Kompas.com - 31/03/2018, 10:05 WIB
Tampilan muka Vivo V9 Wahyunanda Kusuma Pertiwi/Kompas.comTampilan muka Vivo V9

MAGELANG, KOMPAS.com - Vivo resmi meluncurkan perangkat anyarnya Vivo V9, Kamis (29/3/2018), di area pelataran candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Sebagai nilai tambah bagi pemilik ponsel V9, Vivo menghadirkan sejumlah konten hasil kerja sama dengan Mobile Legends dan layanan music streaming Joox.

General Manager Digital and Partnership Vivo, Fachryansyah Farandy, mengungkapkan jika kerja sama platform digital tersebut sebagai upaya Vivo untuk memenuhi kebutuhan target pasarnya, yakni para milenial.

"Audience kita yang terbesar adalah generasi milenial, yang living digital sekarang, yang suka main game, dan mendengarkan musik", tutur Fachry di sela-sela konfrensi pers usai acara peluncuran.

Bentuk kerja sama Vivo dan Mobile Legends pun berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, antara Vivo dan Mobile Legends lebih fokus untuk agenda event-in-game.

"Per hari ini kita kerja sama dalam segi exposure, yang mana mereka mendukung kita dalam in-app streaming di game mereka. Setelah ini kita akan bikin social media campaign mengenai activity antara Vivo dan Mobile Legends. Activity-nya sendiri akan kita luncurkan setelah ini", imbuh Fachry.

Kepada awak media, ia mengatakan periode kampanye Vivo dan Mobile Legends untuk Vivo V9, akan berlangsung selama enam bulan. Lebih lanjut, Fachry mengatakan jika tidak menutup kemungkinan jika ada platform game lain, selain Mobile Legends, untuk berkolaborasi dengan Vivo.

"Ini menarik, karena tahun ini game industry sedang naik-naiknya, dan tidak menutup kemungkinan, jika relevan dengan strategi kita, kita akan mencoba untuk ke sana (vendor game lain)", jelas Fachry.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Vivo V9 Resmi di Borobudur, Berkamera Ganda Banderol Rp 4 Juta

Bicara soal target pangsa pasar, General Manager Brand Vivo, Edy Kusuma pun optimis jika brand-nya akan merajai industri smartphone di Indonesia.

"Dalam beberapa tahun ke depan, kita akan menjadi smartphone nomor satu, atau top three-lah di Indonesia", jelas Edy.

Spesifikasi Vivo V9

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.