Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

April Mop, Xiaomi Pamer "Smartphone" Mi A1 Versi 6 Kamera

Kompas.com - 01/04/2018, 19:32 WIB
Yudha Pratomo,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

Sumber Twitter


KOMPAS.com - Tanggal 1 April ini bisa jadi hari yang istimewa buat Xiaomi. Pasalnya Xiaomi memamerkan smartphone 6 lensa yang kabarnya akan segera "diluncurkan".

Lewat akun Twitternya, Director Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung memamerkan gambar sebuah ponsel Xiaomi Mi A1 yang tampak beda dari model sebelumnya.

Bagaimana tidak, sang Mi A1 ini memiliki3 pasang kamera ganda tersusun secara vertikal. Alhasil jika dihitung, ada 6 lensa yang tersemat, mirip mata laba-laba yang berjumlah banyak.

Baca juga : Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1

Selain 3 kamera ganda yang disusun bertumpuk, terdapat juga sensor sidik jari pada bagian belakang. Kemudian terlihat juga ada sebuah lampu flash sebagai alat bantu penerangan.

Lewat kicauannya di Twitter, Donovan menerangkan bahwa gambar ini merupakan rancangan ponsel yang akan menjadi penerus Xiaomi Mi A1. Memang, pada gambar tersebut tertulis juga keterangan "Mi A1 Picture Perfect 6 Cameras".

"Kami juga sangat senang mengumumkan versi berikutnya dari MiA1. Bukan dengan satu atau dua lensa tapi dengan tiga lensa ganda! Apakah 6 lensa cukup atau harus kita tambah lagi? Menurut Anda di mana kita harus luncurkan produk ini?" tulis Donovan dengan nada bergurau, sebagaimana dirangkum KompasTekno, Minggu (1/4/2018).

Donovan tidak menerangkan lebih lanjut kapan penerus Xiaomi Mi A1 ini akan mulai dipasarkan. Tentu saja, karena ponsel ini memang tidak benar-benar ada alias hanya dimaksudkan sebagai lelucon untuk memeriahkan April Mop pada tanggal 1 April saja.

Harap jangan kecewa dan jangan bersedih karena belum bisa mendapatkan smartphone Xiaomi Mi A1 dengan enam kamera. Selamat berguyon!

Baca juga : Vivo V9 Diluncurkan di Borobudur, Xiaomi Bagikan Tutorial Matikan TV

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Twitter
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com