April Mop, Xiaomi Pamer "Smartphone" Mi A1 Versi 6 Kamera

Kompas.com - 01/04/2018, 19:32 WIB
|
Editor Oik Yusuf


KOMPAS.com - Tanggal 1 April ini bisa jadi hari yang istimewa buat Xiaomi. Pasalnya Xiaomi memamerkan smartphone 6 lensa yang kabarnya akan segera "diluncurkan".

Lewat akun Twitternya, Director Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung memamerkan gambar sebuah ponsel Xiaomi Mi A1 yang tampak beda dari model sebelumnya.

Bagaimana tidak, sang Mi A1 ini memiliki3 pasang kamera ganda tersusun secara vertikal. Alhasil jika dihitung, ada 6 lensa yang tersemat, mirip mata laba-laba yang berjumlah banyak.

Baca juga : Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1

Selain 3 kamera ganda yang disusun bertumpuk, terdapat juga sensor sidik jari pada bagian belakang. Kemudian terlihat juga ada sebuah lampu flash sebagai alat bantu penerangan.

Lewat kicauannya di Twitter, Donovan menerangkan bahwa gambar ini merupakan rancangan ponsel yang akan menjadi penerus Xiaomi Mi A1. Memang, pada gambar tersebut tertulis juga keterangan "Mi A1 Picture Perfect 6 Cameras".

"Kami juga sangat senang mengumumkan versi berikutnya dari MiA1. Bukan dengan satu atau dua lensa tapi dengan tiga lensa ganda! Apakah 6 lensa cukup atau harus kita tambah lagi? Menurut Anda di mana kita harus luncurkan produk ini?" tulis Donovan dengan nada bergurau, sebagaimana dirangkum KompasTekno, Minggu (1/4/2018).

Donovan tidak menerangkan lebih lanjut kapan penerus Xiaomi Mi A1 ini akan mulai dipasarkan. Tentu saja, karena ponsel ini memang tidak benar-benar ada alias hanya dimaksudkan sebagai lelucon untuk memeriahkan April Mop pada tanggal 1 April saja.

Harap jangan kecewa dan jangan bersedih karena belum bisa mendapatkan smartphone Xiaomi Mi A1 dengan enam kamera. Selamat berguyon!

Baca juga : Vivo V9 Diluncurkan di Borobudur, Xiaomi Bagikan Tutorial Matikan TV

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.