Laptop Gaming "Core i9" MSI GT75 Dijual Rp 42 Juta di Indonesia

Kompas.com - 04/04/2018, 18:28 WIB
MSI GT75 laptop pertama dengan prosesor Intel Core i9 MSI IndonesiaMSI GT75 laptop pertama dengan prosesor Intel Core i9

KOMPAS.com - Prosesor Intel Core i9 baru saja diperkenalkan pada Selasa (3/4/2018) kemarin. Tak ingin lepas dari momentum ini, produsen laptop gaming ternama, MSI langsung memperkenalkan laptop pertama dengan prosesor Intel Core i9.

Laptop tersebut mengusung seri GT75 Titan. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (4/4/2018), MSI GT75 Titan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 dengan performa hexa-core yang terbuka sepenuhnya alias overclocked.

Keluarga prosesor Coffee Lake ini memang diklaim mampu menghasilkan kinerja 50 persen lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya, terutama saat bermain game dan proses multimedia kelas berat, seperti editing video 4K.

MSI GT75MSI MSI GT75
Kemudian untuk mengimbangi prosesor yang digadang-gadang sebagai prosesor laptop tercepat ini, MSI GT75 Titan juga dilengkapi sistem pendingin Cooler Boost Titan. Sisitem ini menjamin suhu prosesor akan tetap dingin selama digunakan.

Baca juga: Intel Umumkan Core i9, Prosesor Laptop Terkencang

Laptop ini juga memiliki konfigurasi 6-core dengan 12-thread yang terbuka, sehingga membuat laptop ini memiliki potensi maksimal, bahkan diklaim dapat memberi peningkatan sampai 70 persen dari seri Core i7 sebelumnya.

Selain itu GT75 Titan juga dilengkapi dengan koneksi wireless yang ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Dengan begitu, gamer dijanjikan dapat bermain game secara mulus dan bebas lag saat terhubung ke internet.

Keyboard MSI GT75MSI Keyboard MSI GT75
Laptop pertama dengan prosesor Intel Core i9 ini juga dipersenjatai dengan sepasang kartu grafis GeForce GTX 1070 SLI. Dikombinasikan dengan layar 17,3 UHD (3840x2160)

Laptop MSI GT75 Titan sudah bisa dipesan pada periode 6-20 April 2018. Laptop MSI GT75 Titan dengan prosesor Intel Core i9 dibanderol harga mulai dari Rp 42 jutaan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X