BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Shopee

Honor 9 Lite Gelar “Flash Sale” di Shopee Siang Ini

Kompas.com - 05/04/2018, 09:03 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com– 
Setelah beberapa waktu lalu hadir di Indonesia, vendor asal China, Honor, resmi memasarkan salah satu produknya, yakni Honor 9 Lite lewat gelaran flash sale di situs marketplace Shopee.

Produk tersebut sudah bisa dipesan mulai Kamis (5/4/2018) pukul 12.00 siang.

“Eksklusif hanya bisa dipesan lewat platform Shopee Mall. Harganya spesial,” ujar Marketing Brand Manager Shopee Rezki Yanuar kepada Kompas.com dalam acara jamuan makan siang eksklusif, Rabu (4/4/2018).

Dalam gelaran flash sale khusus siang ini, harga yang tertera untuk Honor 9 Lite adalah Rp 2,299 juta atau lebih murah dibandingkan harga normal, yakni Rp 2,499 juta. Adapun varian warna yang tersedia adalah sapphire blue dan glacier gray.

(Baca juga: Honor Boyong 3 Smartphone Android ke Indonesia)

Bukan barang murahan

Meskipun harganya relatif murah, Honor 9 Lite diklaim bukan barang murahan. Presiden Honor Indonesia James Yang menegaskan hal itu.

(Baca juga: Harga dan Spesifikasi Honor 9 Lite, Honor 7X, dan Honor 10 View)

“Dengan harga segitu, kami berani bersaing. Spesifikasi kami unggul,” ujar Yang, Rabu.

Yang menjelaskan beberapa spesifikasi yang dibawa oleh Honor 9 Lite. Keunggulan utamanya ada pada fitur fotografi dengan menyematkan empat kamera. Istilahnya quad camera.

Ponsel pintar Honor 9 Lite dalam genggaman. Foto diambil pada Rabu (4/4/2018).KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Ponsel pintar Honor 9 Lite dalam genggaman. Foto diambil pada Rabu (4/4/2018).

“Masing-masing berkualitas 13 megapiksel dan 2 megapiksel, yang berada di depan dan belakang,” kata dia lagi.

Dengan sematan kamera seperti itu, pengguna bisa mendapatkan hasil foto bokeh dengan mudah. Ditambah lagi, kapasitas RAM dan ROM masing-masing 3 GB dan 32 GB.

Desain ponselnya pun cukup modern. Layarnya dilapisi kaca anti-gores. Sementara itu, bagian belakang ponsel dibuat selaiknya cermin yang dapat membiaskan pantulan obyek.

Teknologi yang dipakai juga cukup bersaing dengan ponsel berharga setara. Honor 9 Lite memakai sistem operasi Android Oreo, plus sistem keamanan fingerprint scanner dan face unlock.

“Sasaran kami adalah milenial, anak muda dengan dana terbatas tetapi ingin ponsel yang unggul,” tambahnya.

Banyak keuntungan

Akan ada banyak kejutan yang diberikan Shopee pada gelaran flash sale siang ini.

“Sudah harganya miring, kami gratiskan ongkos kirim,” kata Rezki.

Honor 9 Lite bekerja sama dengan Shopee menggelar flash sale pada Kamis (5/4/2018) mulai pukul 12 siang. Tiga pembeli pertama akan mendapatkan ponsel ini dengan cuma-cuma.KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Honor 9 Lite bekerja sama dengan Shopee menggelar flash sale pada Kamis (5/4/2018) mulai pukul 12 siang. Tiga pembeli pertama akan mendapatkan ponsel ini dengan cuma-cuma.

Bahkan, Honor juga akan menggratiskan ponsel tersebut untuk tiga pembeli pertama.

“Nantikan flash sale-nya,” tambah dia.

Dalam kesempatan itu, Rezki juga optimistis bahwa Honor 9 Lite akan diserbu banyak pembeli. Alasannya, ponsel tersebut punya daya tarik dan nilai lebih.

“Honor hadir lagi di Indonesia itu sudah satu nilai lebih, apalagi kalau dibarengi dengan banyak benefit,” ujarnya kembali.

Faktanya, Honor sudah sukses mendulang angka penjualan yang baik di China. Angka penjualannya mencapai 54,5 juta unit dengan pendapatan sekitar 78,9 juta yuan atau Rp 172 miliar.

(Baca juga: Honor Targetkan Jadi Nomor 1 di Pasar Smartphone Indonesia)


Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.