Acer Rilis 3 Laptop Edisi "Avenger: Infinity War"

Kompas.com - 12/04/2018, 07:22 WIB
Seri Laptop Acer edisi spessial Avenger: Infinity War yang dijual dengan jumlah terbatas AcerSeri Laptop Acer edisi spessial Avenger: Infinity War yang dijual dengan jumlah terbatas

KOMPAS.com - Acer berkolaborasi dengan Marvel, meluncurkan laptop edisi khusus "Avenger Infinity War" ke pasar Indonesia.

Ada tiga model laptop yang mengusung tiga karakter utama film Infinity War, yakni Acer Apspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition.

Aspire 6 Captain America

Untuk Acer Aspire 6 Captain America Edition, akan mengandalkan desain khusus menggunakan cover alumunium premium yang akan menampilkan pentagram Captain America.

Acer Aspire 6 Captain America EditionAcer Acer Aspire 6 Captain America Edition

Untukk hardwarenya sendiri, seri ini ditenagai prosesor Intel Core i5-8250U generasi kedelapan yang dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce MX150.

Dibekali memori RAM DDR4 4 GB yang dapat diekspansi, dan penyimpanan HDD SATA 1 Terabyte.

Baca juga : Acer Swift 7, Laptop Tertipis di Dunia Dijual Rp 22 Juta

Untuk layar, Acer 6 Captain America Edition ini mengusung layar Full HD berbentang 15,6 inci dengan teknologi IPS. Audionya pun telah menggunakan Dolby Audio Premium.

Nitro 5 Thanos

Sementara Nitro 5 Thanos Edition diperuntukan bagi para gamer. Sebab itulah, "jeroannya" pun menggunakan grafis NVIDIA GeForce GTX1050 4 GB, dan dipersenjatai prosesor Intel Core i5-7300HQ, serta memori RAM DDR4 8 GB yang bisa ditambah hingga 16 GB.

Finishing desainnya menggunakan teknologi IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi casing warna hitam mate, dengan hairline brushed di permukaan atas laptop.

Nitro 5 Thanos EditionAcer Nitro 5 Thanos Edition

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X