4 Paket Internet 4G "Unlimited" Smartfren, Mulai Rp 9.000

Kompas.com - 18/04/2018, 11:06 WIB
Model sedang memamerkan Samsung J1 dalam acara peluncuran paket bundling Smartfren dengan perangkat tersebut di Jakarta, Selasa (3/5/2016) Oik Yusuf/Kompas.comModel sedang memamerkan Samsung J1 dalam acara peluncuran paket bundling Smartfren dengan perangkat tersebut di Jakarta, Selasa (3/5/2016)

KOMPAS.com - Operator telekomunikasi Smartfren meluncurkan paket internet "unlimited" full 4G. Dalam paket bertajuk "Worry Free" ini, pengguna Smartfren bisa menikmati empat pilihan paket kuota "unlimited".

Untuk paket "unlimited" sehari penuh, dibanderol Rp 9.000, sementara untuk kuota internet 4G "unlimited" seminggu, dibanderol harga Rp 49.000.

Sedangkan kuota "unlimited" satu bulan, ditawarkan seharga Rp 99.000. Paket ini khusus ditawarkan untuk bundling ponsel Andromax dan smartphone Samsung seri Galaxy J3 Pro, Galaxy J5 Pro, Galaxy J7 Pro, Galaxy J7 Prime, dan Galaxy J7 Plus.

Bagi pelanggan prabayar Smartfren selain Andromax dan seri Samsung yang di atas, bisa menikmati kuota "unlimited" internet Smartfren seharga Rp 149.000 selama satu bulan.

Semua paket tersebut di atas sudah termasuk paket telepon sesama pengguna Smartfren secara "unlimited".

Baca juga: Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Prabayar Smartfren

"Program Unlimited Internet 4G ini hadir kembali untuk menjawan kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil, dengan harga yang hemat", jelas Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren, melalui keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu, (18/4/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

FUP 1 GB per hari

Selain paket kuota "unlimited" sehari, pengguna akan dikenakan FUP atau pemakaian wajar kuota sebesar 1 GB per hari. Jika melebihi batas pemakaian wajar tersebut, pelanggan tetap bisa melakukan browsing, mengakses media sosial, atau chatting dengan kecepatan yang disesuaikan.

Smartfren mengklaim jika batasan FUP 1 GB per hari tersebut tidak akan mengganggu kenyamanan penggunanya, sebab rata-rata penggunaan data dalam pemakaian normal hanya sebesar 400-600 megabyte saja.

Paket "unlimited" Smartfren ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar Smartfren di semua perangkat Open Market Handset (OMH) 4G yang ada di pasaran, dan tidak berlaku bagi pengguna MiFi.

Baca juga: Khawatir Disalahgunakan, Smartfren Stop Paket 4G "Unlimited"

Pendaftaran paket juga hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren yang bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple App Store. Pada antarmuka aplikasi, pilih paket "unlimited" yang diinginkan, dan pastikan jika saldo pulsa masih cukup tersedia.

Khusus bagi pelanggan bundling Andromax Prime, bisa juga mendaftar melalui USSD ke nomor *123#.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X