Indosat Sediakan Paket YouTube "Unlimited" 24 Jam Mulai Rp 5.000

Kompas.com - 19/04/2018, 12:14 WIB

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Indosat Ooredoo menghadirkan paket “Unlimited YouTube, Chat, Sosmed” untuk menyambut Ramadan. Pelanggan bisa menikmati akses tanpa batas ke YouTube dan 11 aplikasi populer lainnya.

Masing-masing aplikasi tersebut adalah Facebook, WhatsApp, Line, Path, BlackBerry Messenger, Go-Jek, Twitter, Messenger, Grab, Spotify, dan iFlix.

Menurut Division Head Acquisition - Mass Market Indosat Ooredoo, Andre Reinaldy, akses tanpa batas ini membantu para pelanggan mencari hiburan, pengetahuan, serta terus bersilaturahmi selama masa Ramadan.

“Misalnya mau cari resep berbuka di YouTube, sambil terus chatting dengan keluarga atau teman, paket ini sangat pas,” ia menuturkan, Kamis (19/4/2018), di Bandar Lampung.

Paket Unlimited ini berlaku 24 jam penuh setiap harinya, tanpa ada ketentuan alokasi waktu. Pelanggan juga bisa memilih besaran kuota utama sesuai kebutuhan.

Baca juga: 4 Paket Internet 4G Unlimited Smartfren, Mulai Rp 9.000

“Biasanya promosi paket seluler pamer giga besar padahal kuota utamanya kecil dan dibagi berdasarkan waktu. Pelanggan mau kuota besar yang tidak tipu-tipu,” Andre Reinaldy menuturkan.

Mulai Rp 5.000

Paket Unlimited YouTube, Chat, Sosmed dari Indosat Ooredoo ini tersedia dalam produk sachet harian (3 hari dan 7 hari) dan produk bulanan.

Untuk paket 3 hari, pelanggan cukup merogoh pulsa Rp 5.000 untuk menikmati akses YouTube sepuasnya dan 11 aplikasi populer selama 24 jam penuh. Kuota utama yang disediakan sebesar 500 MB.

Untuk paket 7 hari, pelanggan dikenakan biaya Rp 12.000 untuk menikmati akses YouTube sepuasnya dan 11 aplikasi populer selama 24 jam penuh. Kuota utama yang disediakan sebesar 1 GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.