Resmi, Asus ZenFone Max Pro M1 Dijual Mulai Rp 2,3 Juta di Indonesia

Kompas.com - 23/04/2018, 15:46 WIB
Benjamin Yeh, Asus South East Asia Regional Director, memperkenalkan ZenFone Max Pro M1 dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (23/5/2018). Oik Yusuf/KOMPAS.comBenjamin Yeh, Asus South East Asia Regional Director, memperkenalkan ZenFone Max Pro M1 dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (23/5/2018).
Penulis Oik Yusuf
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah rumornya sempat beredar beberapa lama, smartphone terbaru Asus yang bernama ZenFone Max Pro M1 akhirnya resmi diperkenalkan.

Ponsel ini menandai debutnya secara global lewat acara grand launch di Jakarta, Indonesia, Senin (23/4/2018). Dengan kata lain, Asus menjadikan Indonesia sebagai lokasi kehadiran perdana dari ZenFone Max Pro M1.

"Acara peluncuran (ZenFone Max Pro M1) ini adalah event worldwide launch pertama, lebih dulu dari negara lain karena Indonesia adalah pasar kami yang paling penting," ujar Benjamin Yeh, Asus South East Asia Regional Director, saat berbicara di panggung acara.

Asus ZenFone Max Pro M1 sendiri merupakan smartphone papan tengah yang memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel (aspect ratio 18:9).

Jeroan Asus ZenFone Max Pro M1 diperkuat dapur pacu chip Snapdragon 636, RAM 3/4/6 GB, media penyimpanan 32/64 GB, dan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Di punggungnya tersemat modul dual camera. Salah satu kamera memiliki resolusi hingga 16 megapiksel dan lensa berbukaan f/2.0, lainnya merupakan kamera untuk keperluan portrait dengan efek bokeh (background blur).

Kamera depannya memiliki resolusi hingga 5 megapiksel dengan LED flash dan fitur beautification untuk mempercantik jepretan selfie.

Fitur keamanan mencakup pemindai sidik jari di bagian belakang dan face recognition untuk mengunci dan membuka kunci perangkat dengan pengenalan wajah pengguna.

Soal sistem operasi, ZenFone Max Pro M1 menjalankan Android 8.1 Oreo versi polos, tanpa tambahan lapisan UI seperti seri ZenFone lainnya.

Asus membanderol smartphone terbarunya Zenfone Max Pro M1 dengan harga mulai Rp 2,2 juta.Oik Yusuf/KOMPAS.com Asus membanderol smartphone terbarunya Zenfone Max Pro M1 dengan harga mulai Rp 2,2 juta.

Asus membanderol ZenFone Max Pro M1 seharga Rp 3.299.000 untuk versi tertinggi dengan kombinasi RAM dan storage 6 GB/64 GB. Versi 4GB/ 64 GB dijual Rp 2.799.000.

Sementara, versi ZenFone Max Pro M1 3GB/ 32 GB dijual paling murah dengan banderol Rp 2.199.000, khusus untuk Ramadan Special Flash Sale di e-commerce Lazada, 25 April mendatang. Harga untuk flash sale berikutnya dipatok sebesar Rp 2.299.000.

Varian ZenFone Max Pro M1 6 GB/6 GB memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 16 megapiksel. Sementara, varian 4 GB/64 GB dan 3 GB/32 GB memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Ada dua varian warna yang tersedia untuk ZenFone Max Pro M1, yakni silver dan black.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M1

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X