5 Laptop "Gaming" MSI Masuk Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 27/04/2018, 16:05 WIB
MSI GT75 laptop pertama dengan prosesor Intel Core i9 MSI IndonesiaMSI GT75 laptop pertama dengan prosesor Intel Core i9

KOMPAS.com - Pabrikan laptop gaming terkemuka, Micro-Star International ( MSI) meluncurkan lima laptop gaming generasi ke-8. Deretan laptop gaming tersebut diantaranya, GS65 Stealth Thin, GT75 Titan, GE Rider RGB Edition, dan GP63 dan GL63 yang baru.

Masing-masing dari produk anyar tersebut memiliki keunggulan sendiri. MSI GS65 Stealth Thin misalnya, unggul dalam segi desain yang diklaim lebih elegan dan dinamis. Seri MSI GT75 Titan pun telah mengusung prosesor Intel Core i9, dan disebut menjadi laptop pertama yang dipersenjatai dapur pacu termutakhir itu.

Berikut adalah spesifikasi serta harga kelima laptop gaming yang barus aja dirilis MSI, sebagaimana keterangan tulis yang diterima KompasTekno, Jumat (23/4/2018).

MSI GS65 Stealth Thin

Laptop Gamiong MSI GS65 Stealth Thin
MSI Laptop Gamiong MSI GS65 Stealth Thin

Seri ini memiliki desain yang didominasi warna emas, sehingga menimbulkan kesan mewah dan fashionable. Bobotnya hanya 1,87 kg dan lebih tipis, sehingga efisien untuk dijinjing kemanapun. Laptop ini memiliki layar 144Hz 7ms denga bezel setebal 4,9 milimeter dan rasio bodi ke layar mencapai 82 persen.

Baca juga: Lenovo Berminat Akuisisi Bisnis Laptop Gaming MSI

GS65 telah dibekali NVIDIA GTX 1060 dan GTX 1070 dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8. Dilengkapi Cooler Booster Trinity, untuk menahan overheating pada laptop. Didukung baterai berkapasitas 82 watt-hours (Whr), laptop ini diklaim memiliki masa pakai hingga 8 jam.

Keyboardnya juga telah dilengkapi per-key RGB keyboard dari SteelSeries, sehingga pengguna bisa mengatur tombol sesuai keinginan. Seri ini dijual mulai dari harga Rp 32 juta.

MSI GE63 Raider RGB Edition

Laptop gaming MSI GE63 Raider RGB EditionMSI Laptop gaming MSI GE63 Raider RGB Edition

Seri ini menghadirkan lighting RGB pada sisi atas laptop yang disebut Mystic Light. Memiliki 24 zona terpisah dengan lebih dari 16,8 juta warna RGB, dan dilengkai per-key RGB keyboard SteelSeries seperti pendahulunya.

Dibalik casing, tertanam Intel Core i7 generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Laptop ini dilengakpi pula Cooler Boost 5, sistem pendingin dengan kipas ganda dan tujuh heat pipes atau penghantar panas.

Dari segi software, seri ini dilengkapi dengan Nahimic 3, killer networking, Bluetooth 5.0, dan 2 slot memori DDR4-2400 dengan kapasitas maksimal 32 GB. Harga yang dibanderol seri ini mulai dari TRp 25 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X