Sambut Ramadan, XL Gelar Promo Diskon Hingga “Cashback”

Kompas.com - 28/04/2018, 11:12 WIB
Direktur Komersial XL Allan Bongke (tengah) dalam acara media gathering di Bintan, Jumat (27/4/2018).KOMPAS.com/ YUDHA PRATOMO Direktur Komersial XL Allan Bongke (tengah) dalam acara media gathering di Bintan, Jumat (27/4/2018).

BINTAN, KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, XL mengemas serangkaian program dan promosi bertajuk "Ramadan #JadiLebihBaik, Silaturahmi Tanpa Batas".

Dalam program ini ada beberapa kampanye yang dikemas mulai dari diskon sebesar 60 persen, program berbagi kuota, promo smartphone Xtream sampai bundling smartphone seharga Rp 1.

Menurut Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, program ini sudah disiapkan untuk konsumen baik pengguna kartu prabayar maupun pascabayar. Tak hanya pengguna XL, dalam kampanye ini ada juga beberapa promosi selama Ramadan untuk pengguna kartu Axis.

"Alasan kami mengsung 'silaturahmi' untuk program tahun ini adalah karena Kami ingin memberi produk dan layanan kepada pelanggan selama Ramadan supaya mereka tetap terhubung dengan keluarga dan tetap human being," ungkap Allan dalam acara media gathering di Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (27/4/2018).

Ia menambah selain mengusung beberapa program promosi, secara infrastruktur, XL juga telah memersiapkan kemampuan jaringan dalam menghadapi Ramadan hingga Lebaran. Oleh karena itu pengguna tak perlu cemas jaringannya akan bermasalah selama masa promosi ini.

Diskon 60 persen

Selama bulan Ramadan ini, menurut Allan, pengguna kartu pascabayar XL Prioritas bisa mendapat potongan harga sampai 60 persen. Diskon ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Pelanggan dengan nomor baru akan mendapat potongan harga untuk paket MyPrio Plan yang berlaku selama 6 bulan. Namun nomor yang bisa mendapat benefit promosi ini dibatasi maksimal 2 nomor berbeda.

Selain itu untuk pengguna XL Prioritas ada promosi bundling ponsel melalui program XL Shopping Point. Pelanggan cukup membayar Rp 1 dan akan mendapat cashback sebesar Rp 10 juta.

Namun cashback ini hanya bisa didapatkan jika berlangganan paket seharga minimal Rp 150 ribu untuk 12 sampai 24 bulan.

Untuk pengguna kartu XL prabayar, ada promosi ponsel Xtream seharga Rp 719 ribu. Dengan membeli ponsel ini pengguna bisa mendapat unlimited akses YouTube, unlimited telpon dan SMS ke sesama XL dan iFlix tanpa biaya langganan.

"Dengan handset seharga 800 ribuan ini Anda bisa bersilaturahmi dengan ponsel baru saat Ramadan. Saya yakin ponsel ini bakal sukses di pasar," ungkap Allan.

Paket Parsel untuk Axis

Sedangkan untuk pelanggan kartu Axis, ada penawaran promosi berupa Paket Parsel yakni kuota 4GB dengan harga Rp 3.600.

Kuota ini dibagi menjadi dua periode waktu pemakaian yakni saat sahur mulai pukul 02.00 sampai 05.59 dan saat berbuka dari pukul 16.00 sampai 18.59.

Selain dibagi berdasarkan waktu, paket ini juga dibagi berdasarkan kuota penggunaan yakni 1GB akses ke semua jaringan dan 1GB akses YouTube. Pembagian ini berlaku untuk jam penggunaan sahur dan berbuka.

Selain itu pada Ramadan ini pengguna juga diajak untuk "sedekah" kuota.

Dengan Program Berbagi Kuota ini XL akan menyalurkan 20GB perbulan selama setahun untuk pesantren dan madrasah. Pengguna cukup mengakses *123*888# untuk ikut serta dalam program.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X