Honor 7A Masuk Indonesia Akhir Mei, Harga di Bawah Rp 2 Juta

Kompas.com - 03/05/2018, 13:15 WIB
Honor 7A HonorHonor 7A
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Honor langsung tancap gas setelah debut di pasar smartphone Indonesia. Setelah merilis tiga ponsel: Honor View 10, Honor 7X, dan Honor 9 Lite awal April lalu, kini Honor 7A bersiap menyusul.

Pabrikan asal China tersebut berencana merilis Honor 7A pada akhir Mei ini, lewat sesi flash sale rekanan e-commerce.

Dengan banderol di bawah Rp 2 juta, Honor 7A bakal menjadi smartphone termurah di antara model-model ponsel pintar Honor yang dipasarkan di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang ketika bertemu dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (2/5/2018) kemarin.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Honor 9 Lite, Honor 7X, dan Honor 10 View

Honor 7A merupakan perangkat anyar yang baru diperkenalkan secara internasional pada April 2018. Ia memiliki fitur andalan berupa dual-camera 13 megapiksel dan 2 megapiksel di punggung, berikut kamera depan resolusi 8 megapiksel.

Layar Honor 7A selebar 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel, mengikuti aspect ratio 18:9 yang belakangan populer di kalangan pabrikan gadget.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jeroannya diperkuat system-on-chip Snapdragon 430, dipadukan RAM 3 GB dan media internal 32 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Honor 7A akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.0 ala Huawei, sementara pilhan warnanya adalah Black, Gold, dan Blue.

Belum diketahui varian warna apa saja dari Honor 7A yang akan tersedia di Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X