Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go-Jek Ajak 3.000 Mitra Berprestasi ke Pasar Malam Kuliner

Kompas.com - 11/05/2018, 19:28 WIB
Yudha Pratomo,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak lebih dari 3.000 mitra Go-Jek yang terdiri dari pengemudi, mitra UMKM, dan talent Go-Life diundang hadir dalam gelaran Pasar Malam Hari Kuliner Nasional Go-Food di kawasan Senayan, Jumat (11/5/2018).

Keseluruh mitra ini diundang karena dianggap berprestasi dan berkontribusi selama bekerja sama dengan Gojek. Menurut CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, acara Pasar Malam Hari Kuliner Nasional hari ini memang khusus diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan untuk para pengemudi serta mitra lainnya.

Pasalnya menurut Nadiem, selama ini perusahaan belum pernah memberi apresiasi semacam ini.

"Kami selalu memberi promo untuk konsumen, juga benefit lainnya. Semua untuk konsumen. Tapi sebenarnya tulang punggung dari ekosistem ini adalah mitra kami," ungkap Nadiem.

Baca juga: Go-Jek Dekati Perusahaan Taksi Terbesar di Singapura

Nadiem pun mengatakan bahwa dirinya masih terkejut, Go-Jek yang awalnya perusahaan call center kecil dapat menjadi salah satu dari 50 perusahaan yang disebut mengubah dunia.

"Go-Jek bahkan sudah menjadi bahan perbincangan di antara para entrepreneur di luar Indonesia. Bahkan majalah Fortune menyebut bahwa perusahaan ini menjadi salah satu yang mengubah dunia, bukan hanya Indonesia," lanjutnya.

Dalam gelaran Pasar Malam ini, diberikan juga penghargaan kepada para mitra berprestasi termasuk mitra yang paling banyak mengoptimalkan akses ke layanan keuangan, mitra yang mengalami perubahan hidup, dan mitra yang tetap semangat bersama Go-Jek sejak 2010.

Gelaran Pasar Malam Hari Kuliner Nasional Go-Food juga digelar serentak di lima lokasi, yaitu GBK Go-Food Festival Jakarta, Go Food Festival Bale Binarum fi Bogor, Go-Foos Festival Palembang Indah Mall di Palembang, Go-Food Festival Grand City di Surabaya, fan Go-Food Festivak EatOut Karebosi Link di Makassar.

Baca juga: Go-Pay Bisa Dipakai Bayar Makanan di Warung, Caranya?

Jakarta menjadi lokasi dengan jumlah mitra undangan yang paling banyak, yang digelar di kawasan kompleks Gelora Bung Karno, Senayan sampai akhir tahun nanti. Pasar Malam ini pun diklaim sebagai gelaran kuliner dengan durasi terlama yang pernah digelar.

Dalam gelaran ini, para mitra juga diperkenankan membawa anggota keluarga dan mencicipi makanan tanpa harus merogoh kocek. Kemudian ada juga beberapa penghargaan yang diberikan kepada sejumlah mitra yang berprestasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com