XL, Tri, dan Bolt Sediakan Paket "Streaming" Netflix - Kompas.com

XL, Tri, dan Bolt Sediakan Paket "Streaming" Netflix

Kompas.com - 16/05/2018, 15:45 WIB
Ilustrasi Netflix di smartphone.Bloomberg Ilustrasi Netflix di smartphone.

KOMPAS.com - Penyedia layanan hiburan Netflix, menggandeng tiga operator telekomunikasi Indonesia, yakni Bolt, XL Axiata, dan Hutchison Tri untuk menawarkan paket data untuk video.

Dengan paket data yang berlaku, pelanggan Netflix Indonesia dapat menikmati paket streaming gratis tanpa batas (unlimited) atau dengan kuota gratis tertentu untuk menikmati film di Netflix.

“Kami senang karena telah melebarkan akses ke Netflix bagi konsumen Indonesia melalui kerja sama dengan Bolt, XL Axiata, dan Hutchison 3,” ungkap VP of Business Development Netflix Asia, Tony Zameczkowski, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (16/5/2018).

Baca juga: Resmi, Film di Netflix Bisa Ditonton Sepuasnya Tanpa Internet

Adapun masing-masing paket yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Bolt

Paket Bolt Ultra Streaming, mulai dari kuota 33 GB seharga Rp 99.000, 35 GB seharga Rp 129.000, 73 GB seharga Rp 159.000, dan kuota 40 GB seharga Rp 199.000.

Semua paket di atas akan mendapatkan bonus 1 GB per hari selama masa aktif 30 hari. Paket Ultra Streaming Bolt bisa dimanfaatkan untuk menikmati tayangan Netflix selama 24 jam.

XL Axiata

Untuk pelanggan XL Axiata bisa menggunakan Xtra Kuota 30 GB, yang dibanderol Rp 10.000 dan berlaku selama 30 hari. Untuk menikmati kuota tambahan Xtra Kuota, pelanggan XL Axiata harus berlangganan paket data Xtra Combo terlebih dahulu.

Hutchison 3 (Tri)

Sementara itu, Hutchison 3 "Get More" memberikan pilihan paket kuota streaming untuk menonton YouTube dan Netflix. Mulai dari kuota 2 GB, 4 GB, dan 5 GB yang semuanya aktif dalam 30 hari.

Pelanggan paket Get More bisa menikmati Netflix dan YouTube mulai dari jam 01.00 hingga jam 09.00.

Tony berharap jika kehadiran pilihan paket streaming ini, pelanggan Netflix di Indonesia bisa menikmati beragam konten global di pustaka Netflix.


Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X