Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Android Rp 1 Jutaan Asus ZenFone Live L1 Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 17/05/2018, 12:35 WIB
Oik Yusuf,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain merilis duo ZenFone 5 dan ZenFone 5Z, Asus juga meluncurkan smartphone Android murah bernama ZenFone Live (L1), di acara yang digelar di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

ZenFone Live (L1) merupakan perangkat entry level terbaru dari Asus. Peluncuran di Indonesia sekaligus menandai kemunculan perdananya di kancah global.

"ZenFone Live L1 adalah produk 'superhero' yang didesain untuk Indonesia. Acara (peluncuran ZenFone Live L1) di Indonesia ini merupakan yang pertama, sebelum negara-negara lain," ujar Regional Director South East Asia Asus, Benjamin Yeh di panggung acara.

Asus membekali ZenFone Live (L1) dengan layar berukuran 5,5 inci. Resolusinya 1.440 x 720 piksel, dengan aspect ratio 18:9, dan bingkai tipis yang sudah lumrah digunakan di smartphone masa kini.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Asus ZenFone 5 dan ZenFone 5Z

Spesifikasi ZenFone Live (L1) diperkuat System-on-Chip Snapdragon 425 RAM, dengan pilihan RAM 2 GB penyimpanan 16 GB, atau RAM 3 GB penyimpanan 32 GB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh, serta mengusung kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Di Indonesia, Asus memasarkan ZenFone Live (L1) seharga Rp 1,7 juta untuk versi RAM 3 penyimpanan 32 GB, dan Rp 1,4 juta untuk versi RAM 2 GB penyimpanan 16 GB.

Asus membuka sesi pemesanan di situs jual-beli online,JD.id setiap Kamis, mulai 31 Mei mendatang. Di sesi pemesanan itu, ZenFone Live (L1) versi RAM 2 GB penyimpanan 16 GB  dijual seharga Rp 1,3 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com