LG G7+ Bisa Dipesan di Indonesia 22 Mei - Kompas.com

LG G7+ Bisa Dipesan di Indonesia 22 Mei

Kompas.com - 17/05/2018, 15:08 WIB
LG G7+ ThinQLG Indonesia LG G7+ ThinQ

KOMPAS.com - Vendor smartphone asal Korea Selatan, LG memboyong flagship LG G7+ ThinQ ke Indonesia. Ponsel premium ini mulai bisa dipesan awal (pre-order) sepanjang 22 - 30 Mei 2018.

Harga normal yang dipatok untuk LG G7+ ThinQ mulai dari Rp 11,5 juta, namun LG menawarkan cashback dan paket khusus, termasuk perlengkapan aksesoris dengan total nilai Rp 4 juta.

Perlengkapan yang ditawarkan di antaranya wireless charger, quick cover dan earphone B&O. Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (17/5/2018), akan tersedia garansi satu tahun untuk menjamin panel LCD layar, yang disebut memiliki kisaran harga Rp 2 juta.

Dari keseluruhan paket tersebut, LG sesumbar masih akan menawarkan cashback hingga Rp 800.000. Pemesanan bisa dilakukan melalui beberapa e-commerce yakni Blibli, Dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Selain via online, pre-order juga bisa dilakukan di jaringan toko Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Toko PDA dan Apollo.

LG G7+ ThinQ yang dibawa ke Indonesia merupakan seri LG G7 dengan spesifikasi tertinggi.
Selain bertumpu pada teknologi artificial intelligence (AI), dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 845, yang menjadi SoC tertinggi Qualcomm saat ini.

"LG G7+ ThinQ kami menawarkan sematan fitur AI yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan berbagai fungsi fundamental," ujar Head of LG Mobile Communication Indonesia, Heegyun Jang.

Salah satu fitur yang menyematkan AI adalah AI Cam yang bisa mengidentifikasi objek serta mengatur set-up kamera sesuai objek yang dibidik. Sektor kamera ganda memiliki sudut pandang lebar 71 derajat dengan aperture f/1.6 phase detection. Sementara kamera kedua hadir dalam lensa ultra wide sebesar 107 derajat dan bukaan f/1.9.

Baca juga: Tak Mau Dibilang Jiplak iPhone, Poni di LG G7+ Bisa Dihilangkan

Kapasitas RAM nya 6 GB dengan media internal 128 GB, didukung kapasitas baterai 3.000 mAh. Desain layar berbentang 6,1 inci dengan kualitas Quad HD Plus. Bagian layar menyisakan "notch" atau takik yang menjorok di atas display. Menurut LG, "notch" tersebut bisa disembunyikan.

LG G7+ ThinQ masih mempertahankan jack audio 3,5 mm yang terhubung ke 32-bit Hi-Fi Quad DAC. Speakernya memiliki mode Boombox dengan dukungan DTS-X 3D yang disebut menghasilkan suara lebih bulat saat mode menyala.


Komentar
Close Ads X