Bos Xiaomi Umumkan Tanggal Rilis Ponsel Jumbo Mi Max 3

Kompas.com - 22/05/2018, 09:32 WIB
Bocoran gambar Xiaomi Mi Max 3. GizmochinaBocoran gambar Xiaomi Mi Max 3.
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Perangkat "phablet" Mi Max 2 besutan Xiaomi diluncurkan genap setahun lalu pada Mei 2017 di China. Penerusnya bakal segera hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, saat menanggapi pertanyaan lewat jejaring microblogging Weibo di Negeri Panda. Jun menyebut Mi Max 3 akan dirilis pada Juli tahun ini.

Seperti pendahulunya, Mi Max 3 adalah smartphone jumbo dengan ukuran serba bongsor. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa bentang layar Mi Max 3 mencapai 6,99 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Baterainya tak kalah besar dengan kapasitas 5.500 mAh. Ada juga fitur dual camera di belakang dan prediksi hadirnya iris scanner di bagian depan untuk meningkatkan sekuriti.

Mi Max 3 disinyalir akan terdiri dari dua vairan, yakni varian standar dengan dapur pacu Snapdragon 636, RAM 3 GB, storage 64 GB, dan varian dengan spesifikasi lebih tinggi yang mencakup chip Snapdragon 660, RAM 4 GB, dan storage 128 GB.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GizmoChina, Selasa (22/5/2018), Mi Max 3 juga dikabarkan bakal langsung menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo sejak dari pabrik.

Mi Max 3 kemungkinan bukan satu-satunya ponsel Xiaomi yang bakal hadir dalam waktu dekat. Pabrikan asal China itu juga sedang menyiapkan Mi 8 (sebelumnya disebut Mi 7) untuk menandai ulang tahunnya yang ke-8. 

Baca juga: Layar Xiaomi Mi 8 Beraksi Memindai Sidik Jari Dalam Bocoran Video

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Gizmochina
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X