Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LG Bakal Jual Android Rp 1 Jutaan di Indonesia

Kompas.com - 24/05/2018, 18:15 WIB
Reska K. Nistanto

Editor

KOMPAS.com - Setelah merilis LG G7+ ThnQ, LG Mobile Indonesia (LG) bersiap merilis smartphone kelas bawah, LG K9. Smartphone ini dijanjikan hadir di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.

Untuk menarik minat pembeli, LG K9 bakal disisipi pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam paket penjualan. Adapun LG K9 nantinya bakal dijual di Indonesia degan banderol harga Rp 1,4 juta.

Tingkat harga rasional dari pabrikan terpercaya dengan berbagai nilai tambah hasil kolaborasi LG dengan BTS menjadi kekuatannya menjangkau lebih banyak orang,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (24/5/2018).

Baca juga: Android Rp 1 Jutaan Asus ZenFone Live L1 Meluncur di Indonesia

Setelah lama absen meluncurkan smartphone pada rentang harga lebih terjangkau, di bawah Rp 1,500,000, kemunculan LG K9 ini menjadi kali perdana bagi LG menyasar segmen pasar tersebut di tahun ini.

Menyandang predikat terjangkau, LG K9 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 212 dengan RAM 2 GB. Layarnya berkualitas High Definition dalam bentang 5 inci.

Sementara untuk kamera, di belakang terdapat kamera resolusi8 megapiksel, dan kamera depan resolusi 5 megapiksel.

LG menyatakan saat peluncuran K9 nanti bakal menyertakan berbagai pernik-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam paket penjualannya.

“Dengan berbagai rupa hal serba BTS memenuhi di dalamnya, dapat dikatakan LG K9 menjadi smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia,” ujar Heegyun Jang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com