LG Bakal Jual Android Rp 1 Jutaan di Indonesia

Kompas.com - 24/05/2018, 18:15 WIB

KOMPAS.com - Setelah merilis LG G7+ ThnQ, LG Mobile Indonesia (LG) bersiap merilis smartphone kelas bawah, LG K9. Smartphone ini dijanjikan hadir di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.

Untuk menarik minat pembeli, LG K9 bakal disisipi pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam paket penjualan. Adapun LG K9 nantinya bakal dijual di Indonesia degan banderol harga Rp 1,4 juta.

Tingkat harga rasional dari pabrikan terpercaya dengan berbagai nilai tambah hasil kolaborasi LG dengan BTS menjadi kekuatannya menjangkau lebih banyak orang,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (24/5/2018).

Baca juga: Android Rp 1 Jutaan Asus ZenFone Live L1 Meluncur di Indonesia

Setelah lama absen meluncurkan smartphone pada rentang harga lebih terjangkau, di bawah Rp 1,500,000, kemunculan LG K9 ini menjadi kali perdana bagi LG menyasar segmen pasar tersebut di tahun ini.

Menyandang predikat terjangkau, LG K9 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 212 dengan RAM 2 GB. Layarnya berkualitas High Definition dalam bentang 5 inci.

Sementara untuk kamera, di belakang terdapat kamera resolusi8 megapiksel, dan kamera depan resolusi 5 megapiksel.

LG menyatakan saat peluncuran K9 nanti bakal menyertakan berbagai pernik-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam paket penjualannya.

“Dengan berbagai rupa hal serba BTS memenuhi di dalamnya, dapat dikatakan LG K9 menjadi smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia,” ujar Heegyun Jang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.