Erajaya Resmikan 4 Outlet Erafone Megastore

Kompas.com - 03/06/2018, 08:44 WIB
Erafone ErajayaErafone

KOMPAS.com - Erajaya Group meresmikan 4 Erafone Megastore di Ciputat, Lampung, Sukabumi, dan Tasikmalaya. Dengan diresmikannya Erafone Megastore di empat kota ini menjadikan total 31 konsep Megastore yang dioperasikan oleh Erajaya.

Sebelumnya, Erajaya telah membuka Erafone Megastore di berbagai kota besar Indonesia, meliputi outlet di Jabodetabek, dan Medan, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Palu, Bengkulu, Lampun, Bandung, Purwakarta, Tegal dan Tangerang.

Sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 250 meter persegi, menjual berbagai brand perangkat ternama, aksesori secara lengkap, produk IoT (Internet of Things), menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added services seperti Ponsel Proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Centre.

“Di samping mempertimbangkan prospek pasar yang tinggi, kami juga ingin lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja baru kepada konsumen, khususnya di kota-kota di luar Jabodetabek,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (3/6/2018).

Berbagai brand terkemuka tersedia di Erafone Megastore Ciputat, Lampung, Sukabumi dan Tasikmalaya di antaranya Apple (iPhone), Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Nokia, Oppo, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi.

Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi. 

Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner di Erafone Megastore dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua fitur ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

“Berlandaskan komitmen Erafone untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang terintegrasi mulai dari pembelian produk hingga layanan purna jual maka dari itu konsumen pada saat datang ke Erafone Megastore akan memperoleh total experience dan total solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya,” lanjut Djatmiko.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X