Situs Resmi Ungkap Oppo Find X nan Futuristis

Kompas.com - 04/06/2018, 13:22 WIB
Oppo Find X OppoOppo Find X

KOMPAS.com - Rumor soal kehadiran Oppo Find X semakin jelas. Setelah foto render dan trademark-nya muncul di internet pada awal bulan lalu, kini giliran situs resminya yang mengumbar informasi.

Situs tersebut beralamatkan www.oppofind.com. Ketika masuk, pengunjung bakal disambut dengan salam “hi”, lalu beranjak ke slide kedua bertuliskan “it’s been a long time” (sudah lama sekali).

Di slide ketiga, pengunjung akan melihat banner digital bertuliskan “Find X”. Warna banner didominasi hitam dengan sedikit aksen merah keunguan yang elegan. Tulisannya sendiri berwarna putih.

Bukan cuma di situs resmi, akun Twitter Oppo India (@oppomobileindia) pun turut membeberkan informasi soal Find X. Flagship itu dikatakan bakal mengusung sifat futuristis.

Tak dijabarkan secara detail futuristis yang dimaksud seperti apa. Menurut bocoran yang beredar, Find X memang disematkan fitur dan spesifikasi yang diklaim bakal menetapkan tren ponsel masa depan.

Baca juga: Oppo Find X Bakal seperti iPhone X?

Beberapa di antaranya termasuk fitur pengisian daya super cepat hanya 15 menit, lossless zoom hingga 5x, serta konektivitas internet generasi kelima (5G), sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (4/6/2018), dari Gizmochina.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nama “X” sendiri dipilih dengan alasan khusus. Diketahui, seri Oppo Find sudah lama vakum sejak Find 7 dirilis pada 2014 lalu. Setelah itu, ada beberapa rumor soal Find 9, tetapi tak pernah terbukti.

Kini, Find X kabarnya diproyeksikan sebagai perangkat yang keunggulannya tak terbatas alias infinite, sehingga tak perlu diberi penomoran seri secara konvensional.

Segala bocoran ini belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Oppo. Kita tunggu saja hingga Find X benar-benar dirilis resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber Gizmochina
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.