Bos HMD Pamerkan Ponsel Nokia yang Belum Dirilis - Kompas.com

Bos HMD Pamerkan Ponsel Nokia yang Belum Dirilis

Kompas.com - 07/06/2018, 16:30 WIB
NokiaIst Nokia

KOMPAS.com - Ponsel yang belum siap dirilis ke pasaran dan masih berbentuk purwarupa biasanya disembunyikan dari pandangan publik, disimpan rapat-rapat oleh perusahaan pembuatnya

Namun, Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global selaku pemegang lisensi merek ponsel Nokia justru mengambil langkah sebaliknya.

Dia memamerkan foto-foto sejumlah purwarupa ponsel Nokia lewat akun Twitter pribadinya di Twitter. “Modeling dan pengerjaan protptipe di awal adalah kunci sukses,” ujarnya dalam salah satu kicauan berisi foto-foto purwarupa perangkat Nokia.

Dalam pemandangan langka yang disajikan oleh Sarvikas ini, terlihat sejumlah ponsel dalam rancangan awalnya, termasuk Nokia 1, Nokia 6, Nokia 8 Sirocco, hingga Nokia 8110 4G.

Baca juga: Cara Nokia Bersaing dengan Ponsel China di Indonesia

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Neowin, Kamis (7/6/2018) Nokia 1 dan Nokia 8110 4G ditampilkan dalam bentuk model cetakan, sementara Nokia 8 Sirocco bisa dilihat dari tahap awal hingga akhir.

Sarvikas tak lupa memamerkan balok logam aluminium seri 6.000 yang dipakai untuk membuat cangkang Nokia 6 dan prototipe pertama dari ponsel tersebut.

Foto-foto selengkapnya bisa dilihat di bawah. Bisa juga dengan mengunjungi akun Twitter Sarvikas di handle @sarvikas.

Prototype Nokia 1 dan Nokia 8110 4G yang dipamerkan Juho Sarvikas di Twitter.JUHO SARVIKAS/ TWITTER Prototype Nokia 1 dan Nokia 8110 4G yang dipamerkan Juho Sarvikas di Twitter.

Tahapan pengerjaan prototype Nokia 8 Sirocco dari awal hingga akhir.JUHO SARVIKAS/ TWITTER Tahapan pengerjaan prototype Nokia 8 Sirocco dari awal hingga akhir.

Balok aluminium seri 6.000 dan prototype Nokia 6.JUHO SARVIKAS/ TWITTER Balok aluminium seri 6.000 dan prototype Nokia 6.


Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X