Vendor "Screen Protector" Bocorkan Ukuran 3 iPhone 2018

Kompas.com - 20/06/2018, 09:25 WIB
Pelindung layar produksi Olixar yang diklaim disiapkan untuk iPhone 2018 Phone ArenaPelindung layar produksi Olixar yang diklaim disiapkan untuk iPhone 2018

KOMPAS.com - Bocoran soal model lini iPhone 2018 yang akan meluncur semakin gencar beredar. Kali ini giliran salah satu produsen pelindung layar (screen protector), Olixar yang menampilkan aksesoris pelindung layar lini iPhone 2018.

Rekam jejak Olixar dalam mencari informasi hardware ponsel, khususnya layar dan casing cukup banyak diakui. Sebab, mereka berusaha memroduksi aksesoris perangkat baru sebelum dresmi diluncurkan.

Seperti yang dirumorkan, Olixar agaknya cukup percaya diri membuat tiga model sekaligus, termasuk model layar 6,1 inci yang disebut-sebut mengusung layar LCD ketimbang OLED.

iPhone layar 6,1 inci digambarkan oleh pelindung layar yang berada di tengah. Model tersebut nampak memiliki bingkai (bezel) cukup tebal dibanding dua model lainnya.

Baca juga: Apple Bakal Perbanyak Produksi iPhone Murah?

Dua model lain merupakan pelindung layar dari model layar 5,8 inci seperti iPhone X 2017 dan iPhone berlayar 6,5 inci yang kabarnya akan bernama iPhone X Plus. Keduanya, seperti KompasTekno himpun dari Phone Arena, Rabu (20/6/2018) akan dibekali panel OLED.

Soal panel yang digunakan, ada dua kabar yang berkembang sejauh ini. Awalnya, Apple dikabarkan akan menggunakan panel OLED di seluruh lini iPhone 2018. Namun, kabar terakhir mengatakan jika setidaknya ada satu seri iPhone 2018 yang mengadopsi panel LCD.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan iPhone X dengan harga murah.

Untuk membuktikan mana rumor yang benar, harus menunggu hingga Apple resmi meluncurkanya. Ketiga model iPhone 2018 dikabarkan akan rilis sekitar bulan Oktober 2018 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X