Juli, Line Luncurkan Layanan Pertukaran Cryptocurrency Bitbox

Kompas.com - 29/06/2018, 07:01 WIB
Line Conference 2018 diadakan di Maihama Amphitheater, Tokyo, Jepang pada Kamis (28/6/2018). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANALine Conference 2018 diadakan di Maihama Amphitheater, Tokyo, Jepang pada Kamis (28/6/2018).
|


TOKYO, KOMPAS.com - Line Corporation mengumumkan telah menyiapkan layanan pertukaran cryptocurrency Bitbox dan bakal diluncurkan pada Juli 2018 mendatang.

Bitbox akan menyediakan lebih dari 30 cryptocurrency populer untuk pengguna di seluruh dunia --kecuali Jepang dan Amerika Serikat-- dan menyediakan 15 bahasa.

Bitbox akan memperdagangkan uang virtual yang populer, yakni bitcoin, ethereum, bitcoin cash, dan litecoin dengan biaya pertukaran rendah, sebesar 0,1 persen.

Koin virtual yang tersedia diklaim telah melalui hasil penyeleksian yang ketat dari tim Bitbox, dipilih oleh tim internal, dan aman untuk para pengguna.

Baca juga: Bakal Ada Mata Uang Digital di Aplikasi Line

Di satu sisi Line juga tetap pada komitmennya untuk melindungi data penggunanya, membawa sistem keamanannya yang terpercaya untuk pertukaran cryptocurrency.

Representative Director and CEO Line Corporation Takeshi Idezawa dalam Line Conference 2018 yang diadakan di Maihama Amphitheater, Tokyo, Jepang, Kamis (28/6/2018).KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Representative Director and CEO Line Corporation Takeshi Idezawa dalam Line Conference 2018 yang diadakan di Maihama Amphitheater, Tokyo, Jepang, Kamis (28/6/2018).

"Sebagai bagian inti dari layanan finansial Line yang baru, Bitbox berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang tinggi akan pilihan layanan finansial yang beragam," kata Representative Director and CEO Line Corporation Takeshi Idezawa dalam presentasinya di Line Conference 2018, yang digelar di Maihama Amphitheate, Jepang, Kamis (28/6/2018).

"Dengan Bitbox, pengguna Line akan bisa mengakses cryptocurrency dengan mudah, namun juga dilindungi dengan sistem keamanan terkini untuk melindungi aset mereka," lanjut Idezawa.

Menurut dia, dengan Bitbox yang dirilis Line, segala transaksi akan lebih murah dan aman. Line juga mengklaim akan berperan aktif dalam mempromosikan penelitian dan pengembangan teknologi seperti blockchain dan meningkatkan keamanan pesan instan dalam aplikasinya demi keamanan pengguna.

"Banyak sekali transaksi yang terjadi. Dengan blockchain, teknologi transaksi akan lebih murah dan aman. Kami bangga bisa ambil bagian dalam pengembangan blockchain" ucap Idezawa.

Baca juga: Kisah Bitcoin Senilai Rp 1 Triliun yang Terbuang ke Tempat Sampah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X