Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infinix Hot 6 Pro Resmi di Indonesia, Harga di Bawah Rp 2 Juta

Kompas.com - 29/06/2018, 11:29 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Infinix meluncurkan dua model untul seri barunya Infinix Hot 6 Pro. Ponsel ini menyasar segmen menengah khususnya mereka yang gemar bermain game.  Pasalnya, Infinix Hot 6 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

"Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari penggunaan normal," klaim Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobile dalam keterangan tertulis yang KompasTekno terima pada Jumat (29/6/2018).

Dapur pacu Infinix Hot 6 Pro mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 425 dipadankan dengan konfigurasi RAM 2 GB penyimpanan 16 GB dan RAM 3 GB penyimpanan 32 GB. Infinix Hot 6 Pro mengusung layar fullview display dengan garis diagonal 6 inci.

Rasio aspek layar Infinix Hot 6 Pro adalah 18:9 dengan kecerahan layar 500 nits yang digabungkan dengan rasio kontras 1000: 1 dan mode 'Eye Care’. Sehingga mampu meningkatkan pengalaman gaming dan multimedia, terlebih untuk membaca di malam hari.

Baca juga: Infinix S2 Pro Dirilis di Indonesia, Punya Kamera Depan Ganda

Mengikuti tren ponsel dual lensa, Infinix Hot 6 Pro mengusung modul kamera ganda di belakang dengan konfigurasi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Dilengkapi fitur PDAF untuk fokus cepat dan sensor depth of field untuk mendukung gambar berefek blur di background alias bokeh.

Peluncuran Infinix Hot 6 Pro di JakartaInfinix Indonesia Peluncuran Infinix Hot 6 Pro di Jakarta
Sementara kamera depan Infinix Hot 6 Pro memiliki resolusi 5 megapiksel, yang juga disisipi fitur Face Unlock. Meski demikian, Infinity Hot 6 Pro masih menyisipkan sensor pemindai sidik jari pula di bodi belakang.

Infinix Hot 6 Pro akan mulai dijual di Indonesia pada hari ini, Jumat 29/6/2018) secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada. Pada hari yang sama pukul 11.00 WIB, Lazada juga akan mengadakan 'Flash Sale' dengan harga khusus untuk kedua varian.

Harga flash sale Infinix Hot 6 Pro 2GB/16GB  dimulai dari Rp. 1,5 juta, dan untuk model  3 GB/32 GB seharga Rp. 1,8 juta. Sementara banderol harga normalnya, untuk Hot 6 Pro 2 GB/16 GB dibanderol Rp 1,6 juta, sementara versi 3 GB/32 GB dihargai Rp 1,9 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com