Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CEO Xiaomi Pamer Kotak Kemasan Mi Max 3

Kompas.com - 03/07/2018, 13:30 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - CEO Xioami Lei Jun kembali menggoda Mi Fans soal flagship anyar Mi Max 3. Setelah mengumumkan jadwal peluncuran Mi Max 3, Lei Jun ganti memamerkan kotak kemasan Mi Max 3. Kardus tersebut diumbar Lei Jun melalui akun resmi Weibo miliknya.

"Banyak orang yang mendesak kami untuk merilisnya lebih cepat. Apa yang paling Anda sukai tentang Xiaomi Max?," tulis Lei Jun dalam keterangan fotonya.

Sayangnya, Lei Jun tidak menyebut tanggal pasti kapan Mi Max 3 akan dirilis. Sebelumnya beredar kabar jika Mi Max 3 akan dirilis pada 3 Juli 2018. Dari foto yang diungah Lei Jun, kotak kemasan Mi Max 3 sedikit mirip dengan kotak kemasan "kakaknya", yakni Mi Max 2.

Baca juga: Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi Max 3 Pro Tidak Pakai Snapdragon 636

Hanya saja, terdapat tulisan "Max 3" bewarna gold cukup besar di sisi kiri bawah, sementara logo Xiaomi terpampang di pojok kanan atas. Penampakan kotak kemasan Mi Max 3 ini semakin menguatkan indikasi jika Xiaomi akan segera merilis flagship tersebut bulan ini.

Sebelum resmi dilempar ke pasaran, beberapa bocoran Mi Max 3 telah beredar. Diperkirakan, Mi Max akan memiliki layar lebih lebar dibanding Mi Max 2 dengan bentang 6,9 inci dan memikiki rasio aspek 18:9.

Mi Max 3 bakal dipersenjatai chip Snapdragon 710 yang diapdankan dengan RAM 6 GB dan baterai berkapasitas 5.500 mAh. Dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Selasa (3/7/2018), kemungkinan, Mi Max 3 akan dibanderol mulai dari 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com