YouTuber Kanada yang Populerkan Wisata Bali Tewas Terjatuh dari Air Terjun - Kompas.com

YouTuber Kanada yang Populerkan Wisata Bali Tewas Terjatuh dari Air Terjun

Kompas.com - 06/07/2018, 13:21 WIB
YouTuber sekaligus travel vlogger Ryker Gamble (kanan) dan Alexey Lyakh (kiri)Jenelle Schneider / PROVINCE YouTuber sekaligus travel vlogger Ryker Gamble (kanan) dan Alexey Lyakh (kiri)

KOMPAS.com - Dua orang YouTuber ditemukan tewas saat melompat dari air terjun British Columbia, Canada. Mereka adalah travel vlogger pengisi kanal YouTube High On Life, yakni Ryker Gamble dan Alexey Lyakh.

Selain kedua YouTuber tersebut, satu korban lain adalah Megan Scraper yang diketahui sebagai kekasih Lyakh. Pihak kepolisian telah mengonfirmasi jika ketiganya tewas.

Dari laporan VICE, yang dihimpun KompasTekno, Jumat (6/7/2018), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan jika Gamble dan Lyakh terlihat di puncak air terjun Shannon Falls ketika Megan terpeleset dan jatuh ke dalam air.

Gamble dan Lyakh pun berusaha menyelamatkannya dengan ikut terjun. Nahas, ketiganya tidak ada yang tertolong.

Populerkan Bali

Gamble dan Lyakh bersama satu teman mereka, Parker Heuser merupakan YouTuber yang kerap berpetualang dan megeksplorasi lokasi-lokasi wisata di beberapa negara. Kanal YouTube mereka cukup populer, dengan hampir 500 subscriber atau pelanggan.

 

Playing with ???? at a rescue reserve!! - ????@elephantsbali ????@mindy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryker Gamble (@rykergamble) pada 12 Apr 2018 jam 9:02 PDT

Banyak video di kanal YouTube mereka menampilkan aktivitas wisata di Indonesia. Bahkan dalam sebulan ini, semua video yang diunggah menjadikan Bali sebagai obyeknya.

Baca juga: YouTuber Kondang PewDiePie Bakal Pensiun 6 Bulan Lagi?

Tiga sekawan asal Kanada ini juga memiliki beberapa video ekstrem, seperti parkour di tebing Point Roberts di Tsawwassen Peninsula, Vancouver. Mereka juga pernah melakukan beberapa eksperimen sosial dalam kanalnya. Salah satu video mereka bisa disaksikan di tautan berikut.



Close Ads X