Bocoran Video Ungkap Penampilan Ponsel Jumbo Xiaomi Mi Max 3

Kompas.com - 09/07/2018, 12:47 WIB
Bocoran gambar Xiaomi Mi Max 3. GizmochinaBocoran gambar Xiaomi Mi Max 3.

KOMPAS.com - Pada akhir Mei lalu, CEO Xiaomi, Lei Jun, sesumbar bahwa Mi Max 3 bakal dirilis sekitar Juli 2018. Memasuki bulan peluncurannya, bocoran-bocoran soal smartphone jumbo itu semakin mengalir di internet.

Yang teranyar, ada dua video hands-on berdurasi singkat yang mengemuka di ranah maya. Dari situ, netizen bisa melihat wujud Mi Max 3 beserta fitur-fitur yang melengkapinya.

Baca juga: Bos Xiaomi Umumkan Tanggal Rilis Ponsel Jumbo Mi Max 3

Dilihat dari penampilannya di dalam bocoran video, Mi Max 3 mengusung layar raksasa 6,9 inci. Ada sensor pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang terpatri di bagian punggung phablet tersebut.

Soal baterai, dari rumor terdahulu, Mi Max 3 kabarnya mengandalkan kapasitas 5.500 mAh. Kameranya pun memiliki konfigurasi ganda (dual-camera), masing-masing berkualitas 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Phablet untuk kelas menengah ini dipersenjatai prosesor Snapdragon 636. Ada tiga opsi kapasitas RAM dan mendia penyimpanan, yakni 3GB/32GB, 4GB/64GB, serta 6GB/128GB, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (9/8/2018), dari PhoneArena.

Ada pula varian “Pro” yang menyematkan spesifikasi lebih garang. Prosesornya memakai Snapdragon 710, kamera gandanya berkualitas 20 megapiksel dan 8 megapiksel, tetapi baterainya tetap 5.500 mAh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum ada informasi soal harga perangkat jumbo ini. Semua bocorannya pun belum diiyakan oleh Xiaomi, sehingga belum bisa dipercaya 100 persen. Kita tunggu saja hingga diluncurkan secara resmi.

Bocoran video hands-on pertama dari Mi Max 3 bisa dilihat di sini, lalu video kedua dapat disimak di tautan berikut.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.