Poster Galaxy Note 9 Ungkap Fitur yang Dipertahankan - Kompas.com

Poster Galaxy Note 9 Ungkap Fitur yang Dipertahankan

Kompas.com - 13/07/2018, 14:55 WIB
Samsung umumkan acara Unpacked 2018 dengan kisi-kisi berupa S-Pen berwarna kuning.Phone Arena Samsung umumkan acara Unpacked 2018 dengan kisi-kisi berupa S-Pen berwarna kuning.

KOMPAS.com - Samsung Galaxy Note 9 dipastikan meluncur bulan depan, tepatnya pada 9 Agustus 2018, di New York, Amerika Serikat. Berbagai bocoran dan teaser sudah mengemuka di jagat maya.

Yang terbaru, ada bocoran poster promosi yang diumbar oleh sumber dalam. Dari situ bisa dilihat bahwa Samsung Galaxy Note 9 masih mempertahankan jack earphone 3,5 mm, serta konektor USB Type-C.

Sebelumnya ada desas-desus yang menyebut bahwa Samsung bakal menanggalkan colokan earphone 3,5 mm di lini Galaxy Note 9.

Bocoran poster promosi Samsung Galaxy Note 9 GSMArena Bocoran poster promosi Samsung Galaxy Note 9
Selain itu, poster promosi tersebut juga menginformasikan pena digital “S Pen” tampak lebih segar dengan balutan warna kuning.

Warna untuk tubuh Samsung Galaxy Note 9 secara keseluruhan adalah biru gelap (navy blue). Perpaduan biru tua dan kuning ini memberikan kontras yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

Adapun balutan kuning itu cuma pada tangkai pen, sementara warna bokongnya seragam dengan ponsel. Dengan begitu, ketika S Pen tak dikeluarkan, tak ada unsur kuning yang terlihat.

Selebihnya, sensor sidik jari (fingerprint scanner) masih terletak di sisi belakang, berdampingan dengan kamera ganda, flash, serta monitor denyut jantung, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Jumat (13/7/2018), dari GSMArena.

Meski poster promosi ini tampak nyata, namun belum 100 persen benar karena Samsung masih enggan mengiyakannya. Kita tunggu saja sekitar satu bulan dari sekarang.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X