Oppo Find X Edisi Lamborghini Bakal Dijual di Indonesia?

Kompas.com - 19/07/2018, 14:11 WIB
Oppo menunjukkan Find X Automobili Lamborghini Edition dalam acara peluncuran Find X di jakarta, Rabu (18/7/2018). KOMPAS.com/ OIK YUSUF Oppo menunjukkan Find X Automobili Lamborghini Edition dalam acara peluncuran Find X di jakarta, Rabu (18/7/2018).

KOMPAS.com - Di samping smartphone flagship Oppo Find X “reguler”, dalam acara peluncran ponsel tersebut yang digelar di Jakarta, Rabu (18/7/2018) kemarin, Oppo sempat menunjukkan versi mewah dari Oppo Find X dengan embel-embel Automobili Lamborghini Edition.

Perangkat ini tak lain merupakan produk pertama hasil kerjasama Oppo dengan Lamborghini sang pabrikan mobil sport asal Italia. Ia layaknya versi lebih mewah dari Find X, dengan fitur tambahan dan perbedaan desain yang membuatnya tampil lebih “wah”.

Akankah Oppp Find X edisi Lamborghini dipasarkan di Tanah Air? PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menagaku belum bisa memastikan hal tersebut.

“Kami sekarang sedang mengurus legalitasnya (untuk pemasaran Oppo Find X edisi Lamborghini di Indonesia},” jawab Aryo ketika ditemui usai acara peluncuran Find X.

Baca juga: Oppo Find X Edisi Lamborghini Dirilis, Pertama dengan Super VOOC

Dia menambahkan, kalaupun nanti benar-benar masuk Indonesia, belum tentu pula Oppo Find X edisi Lamborghini bakal dipasarkan untuk konsumen umum karena ada kemungkinan Oppo hanya akan memakainya untuk kepentingan marketing campaign.

Selain itu, lanjut Aryo, persoalan harga Find X edisi Lamborghini kini juga masih digodok oleh pihak Oppo. Dia menjanjikan keputusan final mengenai ponsel tersebut -baik soal rencana pemasarannya ataupun harga- sudah akan ditetapkan tahun ini

Sebagai acuan, saat pertama kali diperkenalkan di Paris, Perancis, Juni lalu, Oppo menyebutkan banderol Find X edisi Lamborghini dipatok sebesar 1.699 Euro atau sekitar Rp 27,5 juta.

Super VOOC pertama

Di mana letak perbedaan Oppo Find X edisi Lamborghini dengan Oppo Find X “reguler”? Ada sejumlah perbedaan spesifikasi antara kedua perangkat ini.

Baca juga: 8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Oppo Find X

Dari segi fisik, Find X edisi Lamborghini menggunakan corak serupa serat karbon di balik lapisan kaca bagian punggungnya. Di sini juga terdapat logo Lamborghini.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X