9 Agustus, Samsung Turut Perkenalkan Charger 2-in-1?

Kompas.com - 23/07/2018, 13:02 WIB
Samsung umumkan acara Unpacked 2018 dengan kisi-kisi berupa S-Pen berwarna kuning. Phone ArenaSamsung umumkan acara Unpacked 2018 dengan kisi-kisi berupa S-Pen berwarna kuning.

KOMPAS.com - Samsung bakal menghadirkan inovasi pengisian daya (charger) teranyar bernama “Wireless Charger Duo”. Sesuai namanya, charger itu mampu mengisi daya untuk dua perangkat sekaligus secara nirkable.

Informasi ini diumbar pembocor ulung, Roland Quandt, melalui akun Twitter personalnya (@rquandt). Ia mengunggah foto kemasan produk Wireless Charger Duo, lengkap dengan keterangannya.

Berdasarkan keterangan tersebut, pengguna diberi dua pilihan pemakaian. Pertama, mengisi daya untuk dua smartphone Galaxy secara bersamaan. Kedua, mengisi daya untuk satu smartphone Galaxy dan satu arloji pintar Galaxy Watch.

Dua area pengisian dayanya sudah mendukung fast wireless charging, sehingga tak perlu menunggu lama untuk mencapai baterai penuh, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (23/7/2018), dari TheVerge.

Mengingat Samsung bakal merilis Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018 mendatang, maka tak menutup kemungkinan Wireless Charger Duo turut diperkenalkan.

Bisa jadi Galaxy Note 9 bahkan secara default akan dipadankan dengan Wireless Charger Duo. Hal ini masih menjadi asumsi yang beredar di kalangan netizen.

Bocoran soal Wireless Charger Duo pun belum dikonfirmasi Samsung. Benar atau tidaknya bocoran yang beredar baru bisa dibuktikan sekitar dua pekan dari sekarang. Kita tunggu saja.

Baca juga: Wujud Jelas Galaxy Note 9 Beredar, Seperti Apa?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Verge
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X