Siri Kini Bisa Diperintah Pesan ke Grup WhatsApp

Kompas.com - 26/07/2018, 16:34 WIB

KOMPAS.com - WhatsApp menambahkan pembaruan khusus bagi para pengguna iOS. Setelah versi WhatsApp diperbarui, pengguna iOS bisa meminta bantuan asisten virtual Siri untuk mengirim chat ke grup WhatsApp.

Sebelumnya, Siri hanya mau diperintah untuk mengirim pesan personal saja.Untuk mengirimkan pesan via Siri, pengguna cukup memilih grup WhatsApp yang ingin dikirimi pesan.

Kemudian ucapkan pesan yang ingin disampaikan ke grup WhatsApp.

Setelah pengguna mengatakan pesan apa yang ingin disampaikan, Siri akan meminta konfirmasi sebelum pesan dikirim. Setelah dikonfirmasi, maka pesan akan segera diterima di grup WhatsApp.

Baca juga: Mahasiswa Dipenjara karena Mendadak Jadi Admin Grup WhatsApp

Dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Kamis (26/7/2018), meski pembaruan ini nampak kecil namun ukuran pembaruan ini ternyata cukup besar yakni 110 MB.

Bagi pengguna iOS yang ingin menjajal pembaruan ini bisa meng-update WhatsApp di Apple App Store ke versi 2.18.80 melalui tautan berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.