Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadget Story KOMPAS.com Membedah Fitur Oppo Find X

Kompas.com - 28/07/2018, 16:22 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS. com - Gadget Story KOMPAS.com kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Kali ini giliran smartphone flagship baru, Oppo Find X yang akan dibedah fitur-fiturnya.

Acara oprek gadget ini digelar di Cafe and Bar Kuppel, Surabaya, Sabtu (28/7/2018).

Oppo Find X sendiri baru dirilis bulan Juni lalu di kota Paris, Perancis. Find X memiliki desain unik yakni modul kamera dengan mekanisme geser atau disebut "Stealth 3D Camera".

Mekanisme tersebut membuat kamera depan dan belakang Oppo Find X yang tersembunyi, menyembul keluar saat dibutuhkan dan kembali "ngumpet" saat tidak digunakan. 

(Baca juga: Resmi, Oppo Find X Bebas Notch dan Pakai Kamera Geser Tersembunyi)

Pada kesempatan ini, bakal hadir 100 peserta terpilih dari ribuan pengguna yang ingin menilik lebih jauh soal inovasi Oppo Find X.

"Penasaran dengan fitur-fitur barunya, apalagi kameranya kan tersembunyi," tutur Ratna, salah satu peserta asal Surabaya.

Para peserta terpilih ini akan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mendapat kesempatan menjajal langsung Oppo Find X.

Bisa dikatakan, mereka adalah orang-orang pertama yang beruntung mencoba inovasi Oppo Find X, mengingat saat ini flagship tersebut masih dalam sesi pre-order. (Baca juga: Oppo Siapkan Bonus Khusus untuk Pemesan Awal Find X)

Para peserta Gadget Story dapat mendengarkan dan berdiskusi langsung dengan pihak Oppo Indonesia dan para pembicara yang sudah mencoba Oppo Find X sebelumnya.

Mereka adalah PR Manager Oppo Indonesia, Arya Meidianto, vlogger gadget Mouldie Satria E.P, dan jurnalis KompasTekno, Oik Yusuf.

Acara Gadget Story kali ini membahas smartphone Oppo Find X di Surabaya, Sabtu (28/7/2018).Wahyunanda/KOMPAS.com Acara Gadget Story kali ini membahas smartphone Oppo Find X di Surabaya, Sabtu (28/7/2018).

Baca juga: Bakal Sering Naik-Turun, Seandal Apa Kamera Geser Oppo Find X?

Acara ini akan dimulai pukul 16.00 WIB. Dari pantauan KompasTekno, peserta sudah mulai memadati lokasi sejak pukul 15.00 WIB.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com