Kompas.com - 29/07/2018, 14:01 WIB
Modem XL Go XL AxiataModem XL Go

KOMPAS. com - Operator seluler XL Axiata meluncurkan paket khusus untuk modem, yakni MiFi XL Go Izi. 

Paket ini ditujukan untuk perangkat modem berisikan data kuota tunggal yang tidak dibagi-bagi lagi, baik berdasarkan waktu atau aplikasi.

XL menyebut masa aktif paket berlaku selamanya. Lebih tepatnya, data kuota akan diperbarui masa aktifnya setelah pengisian ulang.

Ketika pengguna masih memiliki data kuota setelah masa aktif habis, maka kuota tidak akan hangus. Sisa kuota akan diakumulasikan lalu bisa digunakan kembali setelah diisi ulang.

Selain masa berlaku yang lebih lama, paket ini juga menawarkan kemudahan dalam pendaftaran paket internet.

Pengguna cukup mengisi ulang nomor XL Go Izi mulai dari Rp 50.000 hingga 300.000. Maka, pulsa akan dikonversi secara otomatis ke paket sesuai nominal tanpa perlu pendaftaran bertahap-tahap.

Baca juga: Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Prabayar XL dan Axis

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun kuota dan nominal yang tersedia mulai dari Rp 50.000 untuk data 3G/4G 10 GB, Rp 100.000 untuk kuota 20 GB, Rp 200.000 untuk kuota 40 GB, dan Rp 300.000 untuk kuota 60 GB.

Kuota paket XL Go Izi ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu dan masa aktif paket ini mencapai 90 hari untuk nominal Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Semakin tinggi nominal pulsa maka semakin lama pula masa aktif paket.

Dari keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (29/7/2018), paket XL Go Izi, bisa didapatkan dengan menggunakan modem bundling XL Go.

Pelanggan lama yang ingin mengaktifkan paket ini cukup melakukan pengisian ulang dan nominal akan otomatis terpaket.

Baca juga: 9 Wilayah Luar Jawa Kedatangan Sinyal 4G XL

Sementara pelanggan XL yang belum memiliki modem XL Go, bisa mendapatkannya di XL Center, Xplor, RO/RODE, gerai seluler, Shopee dan online store lainnya dengan harga Rp 479.000, dengan bonus kuota utama 20 GB yang berlaku selamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.