Video Iklan Samsung Ungkap Fitur Andalan Galaxy Note 9

Kompas.com - 30/07/2018, 08:46 WIB
Bocoran poster promosi Samsung Galaxy Note 9 GSMArenaBocoran poster promosi Samsung Galaxy Note 9
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Bocoran tentang Galaxy Note 9 sudah banyak beredar menjelang 9 Agustus yang menjadi tanggal peluncurannya di New York, Amerika Serikat.

Belakangan, pada pekan ini, Samsung merilis tiga buah video teaser yang diduga kuat memamerkan sejumlah fitur andalan pada Galaxy Note 9.

Salah satunya memperlihatkan pengguna ponsel yang mengalami kendala low-batt di saat genting dan berupaya menghemat baterai dengan berbagai cara.

Namun daya baterai terus menurun. Saat ditancapkan ke powerbank, ternyata baterai portabel itu pun tak bisa diandalkan karena lupa diisi kembali. Ponsel pun mati meninggalkan kekacauan di segala urusan yang menggantung.

Lalu muncul tulisan “Baterai ponsel tidak bisa mengikuti (aktivitas) Anda? Banyak hal bisa berubah dalam satu hari.” Iklan ditutup dengan tulisan tanggal 9 Agustus, yang merupakan jadwal event Unpacked selanjutnya dari Samsung.

Dari sini, bisa diduga bahwa Samsung Galaxy Note 9 kemungkinan bakal mengusung baterai berkapasitas besar atau semacam teknologi terkait yang bisa memperpanjang daya tahan perangkat.

Baca juga: Fungsi Baru Stylus Galaxy Note 9 Terungkap, Apa Saja?

Dua iklan lainnya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Cnet, Senin (30/7/2018) membahas soal keterbatasan media penyimpanan di ponsel dan download file yang sering macet di tengah jalan.

Apakah ini berarti Galaxy Note 9 bakal turut mengusung fitur storage berukuran besar dan semacam pengatur koneksi internet? Jawabannya bakal diketahui pada tanggal 9 Agustus.

Iklan Samsung bisa dilihat di bawah atau di kanal YouTube Samsung di tautan berikut.


 



Sumber CNET
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X