Kompas.com - 31/07/2018, 09:50 WIB
Bocoran tampilan Google Pixel 3 Phone ArenaBocoran tampilan Google Pixel 3

KOMPAS.com - Kabar soal lini teranyar ponsel pintar dari Google terus menyeruak. Kali ini sebuah gambar menunjukkan bocoran tampang Pixel 3 yang dibalut oleh warna putih bersih di belakang dan hitam pekat pada bagian depan.

Dari bocoran gambar tersebut, terlihat ponsel ini memiliki bezel kiri dan kanan yang tipis. Pada bagian atas ponsel terdapat poni alias "notch" yang menjadi wadah kamera depan dan sensor.

Diduga, ponsel ini memiliki aspek rasio 19:9 dengan screen-to-body hingga 85 persen. Di bagian belakang, seperti lini Pixel pendahulunya, ponsel ini hanya mengusung satu kamera yang disertai LED flash di sampingnya.

Terdapat juga sensor sidik jari sebagai penunjang keamanan, di bagian belakang ponsel.

Baca juga: Debut Google Pixel 2 Diwarnai Masalah

Google Pixel 3Phone Arena Google Pixel 3
Jika melihat tampilannya sepintas, mungkin akan mengingatkan Anda pada ponsel lawas Xiaomi, yakni Mi 4i.

Warna penutup belakang Google Pixel 3 ini tampak serupa dengan penutup matte di Mi4i.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (31/7/2018), kabarnya Google Pixel 3 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Kemudian ponsel ini juga didesain tahan air serta kemampuan pengisian daya baterai nirkabel.

Tak cukup dengan chipset Snapdragon 845, ponsel ini dikabarkan akan dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 6 GB dan dipadankan dengan memori internal sebesar 128 GB.

Kendati demikian, bocoran yang muncul pun mengindikasikan akan ada versi RAM GB dengan ROM 64 GB.

Belum ada kabar resmi dari Google terkait ponsel ini. Bahkan spesifikasi yang diusung dan kapan ponsel ini diluncurkan pun masih misterius sampai saat ini.

Namun jika melihat seri Pixel pendahulunya, besar kemungkinan Pixel 3 akan diluncurkan pada bulan yang sama seperti tahun sebelumnya, yakni Oktober 2018.

Google Pixel 3Phone Arena Google Pixel 3

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.