2 Laptop Gaming Dell Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 31/07/2018, 13:02 WIB
Dell G3 15 tampak belakang Dell IndonesiaDell G3 15 tampak belakang

KOMPAS.com - Dell Indonesia luncurkan dua laptop gaming terbaru dari G-series. Keduanya adalah Dell G3 15 dan Dell G7 15. Laptop ini ditujukan bagi para gamer kasual, yang tidak rutin bermain game.

"Dengan demikian, kami dapat membantu semua gamer, apa pun level mereka, mendapatkan pengalaman bermain game terbaik dengan lini G series baru yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau," jelas Consumer Country Director, Tjipto Suparto, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (31/7/2018).

Dell G3 15

Dell G3 15 tampak atasDell Indonesia Dell G3 15 tampak atas

Jika ditilik masing-masing spesifikasinya, Dell G3 15 memiliki diagonal layar 15 inci dan tebal 22,7 milimeter. Kartu grafisnya mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 1050, dilengkapi CPU Intel Core generasi ke-8, i5 atau i7.

Sistem G3 15 dilengkapi fitur kipas angin ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive. Kinerja wireless seri ini diklaim mumpuni dengan desain antena WiFi 2x2.

Laptop ini juga mampun memprioritaskan game dan konten video berkat software SmartByte. Game dan konten video diklaim bisa tetpa mulus meski sedang mengunduh file berukuran besar.

Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih untuk seri G3 15, yakni hitam, biru recon, dan putih alpine. Laptop ini sudah dijual di pasar Indonesia mulai dari harga Rp 12 juta.

Dell G7 15

Dell G7 15 tampak atasDell Indonesia Dell G7 15 tampak atas

Sementara untuk seri G7 15 ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Rangkanya berukuran 15 inci dengan ketebalan 25mm. Bagian dalamnya didukung oleh GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 berteknologi Max-Q.

Seperti seri sebelumya, seri ini juga dibekali prosesor Intel Core generasi ke-8, i5 atau i7 yang memiliki peforma hingga 6-core dan memori grafis terindikasi hingga 6 GB GDDR5.

Sistem Dell G7 15 ini juga sama-sama dilengkapi kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua drive serta dilengkapi software SmartByte.

Baca juga: 3 Laptop Baru Dell Masuk Pasar Indonesia

Seri ini ditunjang solusi manajemen termal, di mana terdapat kipas yang menarik udara dari depan dan membuangnya ke belakang melalui bingkai laptop. Sistem ini bisa menangkal udara panas dan mereduksi suara bising saat bermain game lebih lama.

Untuk G7 15, hanya ada dua pilihan warna yakni hitam dan putih alpine.cGamer kasual Indonesia bisa mendapatkan laptop ini mulai dari harga Rp 16 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X