Xiaomi Beri Bocoran Fitur Mi Notebook Pro 2

Kompas.com - 03/08/2018, 06:42 WIB
Laptop Xiaomi Mi Notebook Pro Deliusno/KOMPAS.comLaptop Xiaomi Mi Notebook Pro
Penulis Oik Yusuf
|
KOMPAS.com - Xiaomi diperkirakan bakal memperkenalkan produk laptop baru bernama Mi Notebook Pro 2. Dugaan ini muncul berdasarkan serangkaian teaser yang disebar sendiri oleh Xiaomi.
 
Teaser itu antara lain berisi gambar pulpen, lambang struktur kimia bensin, bahan kimia lain berlabel “Praseodumium”, dan tabung berisi “oksigen”.
 
Pulpen dan bensin disinyalir melambangkan “notebook”. Lalu, simbol dua bahan kimia dalam teaser adalah Pr dan O2. Kesemua benda pun menyusun nama “Notebook Pro 2”.
 
Xiaomi turut merilis teaser lain yang menunjukkan tanggal peluncuran MI Notebook Pro 2 pada 3 Agustus 2018 dan angka “1050” yang diduga mengacu pada GeForce GTX 1050. GPU besutan Nvidia ini mungkin akan tertanam di laptop.

Teaser Xiaomi untuk laptop Mi Notebook Pro 2Xiaomi Teaser Xiaomi untuk laptop Mi Notebook Pro 2
 
Sebelumnya, seperti dirangkum KompasTekno dari GizmoChina, Jumat (3/8/2018), Mi Notebook Pro yang meluncur pada 2017 diketahui memiliki GPU GeForce MX150. Jadi Mi Notebook Pro 2 seharusnya memiliki kinerja olah grafis yang lebih bertenaga.
 
Selain GPU tersebut, masih belum banyak yang diketahui soal spesifikasi Mi Notebook Pro 2.
 
Mi Notebook Pro sendiri adalah lini laptop kelas atas dari Xiaomi yang memiliki layar 15,6 inci. Pertama kali diperkenalkan pada Sepember 2017, perangkat ini menggunakan dapur pacu prosesor Intel Core i5 atau Core i7 dan memiliki kapasitas RAM hingga 16 GB. 
 
Kendati memiliki tampang mirip lini laptop MacBook Pro buatan Apple, Mi Notebook Pro dibanderol harga jauh lebih murah, yakni 6.999 yuan atau Rp 14,9 juta untuk model dengan spesifikasi teratas. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Gizmochina
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X