Sinyal 4G LTE Tri Rambah Gorontalo

Kompas.com - 09/08/2018, 13:33 WIB
Ilustrasi kartu perdana Tri IstIlustrasi kartu perdana Tri

KOMPAS.com - Masyarakat Provisi Gorontalo kini mulai bisa mengakses jaringan 4G LTE Tri. Kabar ini disampaikan langsung oleh Hutchison 3 Indonesia, selaku pengelola layanan seluler Tri.

"Kami optimis layanan 4G LTE Tri akan disambut positif oleh masyarakat Gorontalo," kata Robby Hikmat Permana, Division Operation head Tru Sulawesi-Kalimantan, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (9/8/2018)

"Kami berani memberikan 3 kali manfaat lebih banyak, mulai dari manfaat internet cepat yang didukung oleh infrastruktur handal, harga terjangkau dengan kuota yang lebih banyak," jelas

Masuknya Provisnis Gorontalo menambah luas sebaran jaringan 4G Tri di Indonesia yang diklaim telah menjangkau 281 kota dan kabupaten serta 7.919 desa di Indonesia.

Baca juga: Cara Registrasi dan Daftar Ulang Kartu Prabayar Tri

Jaringan 4G LTE Tri mencakup Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo. Infrastruktur Tri di Gorontalo diperkuat oleh 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.

Penawaran khusus diberikan kepada calon pengguna Tri seperti Kartu Perdana Gorontalo dengan kuota data 9 GB yang dibagi atas 8 GB kuota lokal untuk wilayah Gorontalo dan kuota reguler 1 GB.

Produk Tri telah tersedia di gerai seluler dan layanan pelanggan 3Store. Dengan demikian, secara keseluruhan jaringan 4G LTE Tri di Pulau Sulawesi telah merambah ke Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, sebagian Sulawesi Barat dan Gorontalo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X