Yuk, Ikuti Momen Kelahiran Galaxy Note 9 Malam Ini

Kompas.com - 09/08/2018, 19:20 WIB
Samsung akan meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy Note 9 pada Kamis (9/8/2018) di kota New York, AS. REZ/KOMPAS.comSamsung akan meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy Note 9 pada Kamis (9/8/2018) di kota New York, AS.

NEW YORK, KOMPAS.com - Dalam hitungan jam, Samsung bakal meresmikan "Galaxy Note 9" di New York, Amerika Serikat.

Ribuan jurnalis, termasuk KompasTekno, bakal menyaksikan langsung kelahiran flagship teranyar sang pabrikan Korea Selatan, Kamis ((9/8/2018) siang waktu setempat.

Bagi Anda yang ingin turut menyaksikan momen kelahiran Galaxy Note 9, bisa menonton siaran langsung melalui situs resmi Samsung.

Acara peluncurannya akan dimulai pada Kamis malam ini, pukul 22.00 WIB.

Berbagai bocoran desain, fitur, dan spesifikasi akhirnya bisa dibuktikan kesahihannya. Galaxy Note 9 digadang-gadang bakal meningkatkan kemampuan pena digital S Pen secara masif.

S Pen nantinya bisa menjadi pengontrol berbagai aktivitas, seperti membuka dan menutup smartphone, mengatur pemutaran musik, hingga mengatur jalannya presentasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini dimungkinkan konektivitas Bluetooth yang tersemat di dalamnya. Dengan demikian, S Pen bukan cuma menunjang aktivitas menulis dan doodling di atas layar smartphone, tetapi memungkinkan produktivitas yang lebih hakiki.

Baca juga: Fungsi Baru Stylus Galaxy Note 9 Terungkap, Apa Saja?

Bocoran lain soal Galaxy Note mencakup fitur slow-motion dengan durasi lebih lama, kapasitas memori dan RAM jumbo, serta baterai yang tahan seharian penuh.

Dari segi desain, Galaxy Note 9 dikatakan bakal lebih modis dengan S Pen kuning menyala. Material penyusunnya juga makin elegan dengan balutan kaca di sekujur tubuh (all-glass).

Untuk informasi selengkapnya, ikuti terus artikel dan video KompasTekno. Sembari itu, mari saksikan momen kelahiran Galaxy Note 9 lewat situs resmi Samsung!



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X