Bocoran Tampak Depan dan Punggung Google Pixel 3 XL - Kompas.com

Bocoran Tampak Depan dan Punggung Google Pixel 3 XL

Kompas.com - 10/08/2018, 10:21 WIB
Bocoran Google Pixel 3 XLAndroid Police Bocoran Google Pixel 3 XL

KOMPAS.com - Prediksi jadwal peluncuran Google Pixel 3 memang masih beberapa bulan lagi. Kabarnya, produksi penerus Google Pixel 2 ini sudah hampir rampung. Rumor itu diperkuat dengan bocoran foto yang menampakkan Google Pixel 3 XL versi Clearly White (putih).

Foto tersebut awalnya disebar oleh blogger teknologi asal Ukraina yang menyebut jika produk yang ditampilkan adalah "pre-release version" yang mendekati versi finalnya. Sayangnya, dia enggan menyebut dari mana informasi itu diperoleh.

Bocoran tersebut menampilkan bagian muka dan belakang Google Pixel 3 XL. Seperti dirumorkan sebelumnya, Google Pixel 3 XL masih akan menempelkan "notch" yang menjorok di atas layar yang tampak cukup lebar.

Baca juga: Bocoran Foto Ungkap Poni Google Pixel 3 XL

Bagian muka perangkat menampilkan informasi spesifikasi yang akan diusungnya nanti. Terlihat jika Google Pixel 3 XL akan berjalan dengan OS anyar Android 9 Pie.

Bocoran Google Pixel 3 XLAndroid Police Bocoran Google Pixel 3 XL
Melihat detail prosesornya, kemungkinan smartphone ini akan dibekali chip Qualcomm Snapdragon 845 dan grafis Adreno 630 dengan RAM 4 GB.

Google Pixel 3 XL disebut akan mengusung layar berbentang 6,3 inci dengan resolusi layar 1440 x 2960 piksel.

Dalam sebuah video unboxing, di bagian sisi kanan Google Pixel 3 XL terdapat tombol power berwarna hijau muda. Bagian ini berbeda dengan pendauhulunya yang berkelir oranye, sebagaimana KompasTekno himpun dari Android Police, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Seperti Inikah Tampang Google Pixel 3

Dalam kotak kemasan, ada beberapa komponen lain seperti ejector, USB-C 3,5 mm, beberapa buku panduan yang masih kosong dan yang menarik adalah munculnya earbud Google Pixel.

Meningat foto-foto tersebut bersifat bocoran, tentu saja belum bisa dipastikan keabsahannya.
Kabarnya, Google akan meluncurkan Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada bulan Oktober, waktu yang sama ketika meluncurkan Google Pixel 2 tahun lalu.


Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X