Bocoran Tampak Depan dan Punggung Google Pixel 3 XL

Kompas.com - 10/08/2018, 10:21 WIB

KOMPAS.com - Prediksi jadwal peluncuran Google Pixel 3 memang masih beberapa bulan lagi. Kabarnya, produksi penerus Google Pixel 2 ini sudah hampir rampung. Rumor itu diperkuat dengan bocoran foto yang menampakkan Google Pixel 3 XL versi Clearly White (putih).

Foto tersebut awalnya disebar oleh blogger teknologi asal Ukraina yang menyebut jika produk yang ditampilkan adalah "pre-release version" yang mendekati versi finalnya. Sayangnya, dia enggan menyebut dari mana informasi itu diperoleh.

Bocoran tersebut menampilkan bagian muka dan belakang Google Pixel 3 XL. Seperti dirumorkan sebelumnya, Google Pixel 3 XL masih akan menempelkan "notch" yang menjorok di atas layar yang tampak cukup lebar.

Baca juga: Bocoran Foto Ungkap Poni Google Pixel 3 XL

Bagian muka perangkat menampilkan informasi spesifikasi yang akan diusungnya nanti. Terlihat jika Google Pixel 3 XL akan berjalan dengan OS anyar Android 9 Pie.

Bocoran Google Pixel 3 XLAndroid Police Bocoran Google Pixel 3 XL
Melihat detail prosesornya, kemungkinan smartphone ini akan dibekali chip Qualcomm Snapdragon 845 dan grafis Adreno 630 dengan RAM 4 GB.

Google Pixel 3 XL disebut akan mengusung layar berbentang 6,3 inci dengan resolusi layar 1440 x 2960 piksel.

Dalam sebuah video unboxing, di bagian sisi kanan Google Pixel 3 XL terdapat tombol power berwarna hijau muda. Bagian ini berbeda dengan pendauhulunya yang berkelir oranye, sebagaimana KompasTekno himpun dari Android Police, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Seperti Inikah Tampang Google Pixel 3

Dalam kotak kemasan, ada beberapa komponen lain seperti ejector, USB-C 3,5 mm, beberapa buku panduan yang masih kosong dan yang menarik adalah munculnya earbud Google Pixel.

Meningat foto-foto tersebut bersifat bocoran, tentu saja belum bisa dipastikan keabsahannya.
Kabarnya, Google akan meluncurkan Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada bulan Oktober, waktu yang sama ketika meluncurkan Google Pixel 2 tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.