Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual Rp 21 Juta, Oppo Find X Lamborghini Ludes dalam 4 Detik

Kompas.com - 13/08/2018, 08:33 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Seri Oppo Find X paling mewah, Oppo Find X Lamborghini diklaim ludes terjual dalam waktu empat detik dalam sesi flash sale di China.

Flash sale tersebut adalah yang pertama kali digelar, setelah sebelumnya dibuka pre-order hingga tanggal 10 Agustus. Sayangnya, pihak Oppo tidak menyebut berapa unit yang diborong penggemarnya.

Oppo Find X ini merupakan produk pertama Oppo dari hasil kerja sama dengan pabrikan mobil sport Italia, Lamborghini. Karena mengusung unsur kemewahan, tentu seri ini berbeda dibanding Oppo Find X regular.

Salah satunya adalah dukungan Super VOOC pertama, yang diklaim mampu mengisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit. Sedangkan versi reguler disebut mampu mengisi baterai dari kosong hingga penuh dalam waktu 90 menit.

Baca juga: Oppo Find X Edisi Lamborghini Dirilis, Pertama dengan Super VOOC

Meski dari ukuran baterai, Oppo Find X Lamborghini dibekali kapasitas lebih kecil, yakni 3.400 mAh dibanding versi reguler sebesar 3.730 mAh, namun penyimpanan internalnya lebih luas, mencapai 512 GB dan RAM 8 GB, dua kali lebih besar dari "saudaranya".

Soal penampilan pun beda. Versi Lamborghini mengunakan corak serupa serat karbon di balik lapisan kaca bagian punggungnya. Di bagian belakang terdapat pula logo Lamborghini.

Dari segi ukuran layar, Oppo Find X Lamborghini masih berbentang sama, yakni 6,42 inci dengan pinggiran melengkung. Kamera ganda belakang memiliki konfigurasi 20 megapiksel dan 16 megapiksel, seta kamera depannya 25 megapiksel.

Kamera Oppo Find X menjadi yang diunggulkan, karena mengadopsi teknologi berjuluk Stealth 3D Camera dengan mekanisme slider.

Saat flash sale di China, dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Senin (13/8/2018), Oppo Find X Lamborghini dijual seharga 9,999 yuan atau sekitar Rp 21 jutaan dengan bonus headphone Bluetooth.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah Oppo Find X premium ini akan menyambangi Indonesia atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com