Menjajal Smartphone Meizu 16 di China

Kompas.com - 13/08/2018, 15:09 WIB
Meizu 16 warna hitam dan putih diletakkan berdampingan.KOMPAS.com/ ROBERTUS BELARMINUS Meizu 16 warna hitam dan putih diletakkan berdampingan.

BEIJING, KOMPAS.com – Vendor ponsel asal China, Meizu, pekan lalu meluncurkan duo smartphone kelas atas terbarunya yang diberi nama Meizu 16 dan Meizu 16 Plus.

Kedua ponsel dengan spesifikasi tinggi tersebut dipastikan bakal masuk Indonesia, meski jadwalnya masih belum ditetapkan.

Baca juga: Meizu 16 dan Meizu 16 Plus Dipastikan Masuk Indonesia, Harganya?

Di sela acara peluncurannya di kota Beijing, Meizu sempat memamerkan Meizu 16 dalam kemasan sample kepada sejumlah wartawan, termasuk Kompas.com yang segera membongkar boks untuk melihat ponsel di dalamnya.

Unboxing Meizu 16

Meizu 16 tersimpan dalam kotak berwarna dasar hitam, dengan tulisan merek “Meizu” yang tertera di sebelah kiri atas.

Di bagian tengah terdapat angka “16” berukuran besar, yang menunjukkan seri ponsel ini. Ponsel Meizu seri 16 merupakan penerus dari Meizu seri 15 sebelumnya.

Sementara di bagian belakang kotak, terdapat stiker berisi keterangan spesifikasi singkat Terdapat tulisan “sample” di sisi kanan bawah stiker.

Tampilan luar kotak kemasan Meizu 16.KOMPAS.com/ ROBERTUS BELARMINUS Tampilan luar kotak kemasan Meizu 16.

Selain perangkat ponselnya, di dalam kotak terdapat beberapa aksesori pelengkap, yakni kabel USB, power adapter, SIM card ejector tool, protective case, dan sertifikat garansi.
 
Protective case yang terdapat di dalam kotak kemasan berjenis hard case. Tidak ditemukan adanya perangkat earphone dalam kotak kemasan.

Kesan pertama
 
Kesan pertama yang didapatkan saat kali pertama menggenggam ponsel ini adalah bentuknya yang tipis dan ringan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X