Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PUBG Hadirkan Konten Bertema "Mission Impossible: Fallout"

Kompas.com - 14/08/2018, 06:38 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game mobile yang tengah digandrungi saat ini, PUBG menggandeng waralaba film action yang tengah laris di bioskop saat ini, Mission Impossible-Fallout.

Kerja sama tersebut melahirkan konten bertema film yang dibintangi aktor kawakan Tom Cruise, dan mulai bisa di-update mulai 10 Agustus lalu.

Setidaknya ada tiga fitur hasil kerja sama PUBG dan Mission Imposible: Fallout:

Pertama adalah "Mission: Impossible - Fallout" Takeover, di mana pemain akan merasakan latar belakang musik Mission Impossible yang melegenda, serta tema parasut yang disesuaikan dengan film.

Kedua, ada hadiah khusus yang memungkinkan gamer untuk menukar item bertema film ini untuk sebuah avatar Mission Impossible: Fallaout, seperti avatar tokoh utama Ethan Hunt dan rekan mata-matanya. Avatar tersebut bisa digunakan selama kampanye yang digelar satu bulan ini.

Ketiga adalah fitur "all-new challenges" di mana gamer bisa bersaing dalam tantangan mode Team Rush Survival, dan First-Person perspective untuk mendapatkan hadiah.

Baca juga: 7 Tips Bermain PUBG Mobile Agar Mendapat Chicken Dinner

Pembaruan PUBG edisi Mission Impossible: Fallout bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Menurut General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang, PUBG tengah mengembangkan brand-nya dengan menelurkan kerja sama inovatif, seperti dengan menggandeng film Mission Impossible, demi menarik lebih anyak lagi gamer mobile dunia.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun player base untuk PUBG Mobile , yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain," jelas Wang, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima KompasTekno, Selasa (14/8/2018).

Baca juga: Tencent Rilis PUBG Mobile Versi Ringan untuk Ponsel Spek Rendah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com