Di Indonesia, Galaxy Note 9 Habis Dipesan 2 Hari

Kompas.com - 17/08/2018, 10:17 WIB
Galaxy Note 9 di acara Media Experience Samsung di Jakarta, Jumat (10/8/2018)KOMPAS.com/ OIK YUSUF Galaxy Note 9 di acara Media Experience Samsung di Jakarta, Jumat (10/8/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy Note 9 mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia. Stok unit flagship tersebut telah terjual habis (sold out) di situs resmi Samsung Launchpack.

“Terima kasih atas sambutan yang baik dari para pecinta Galaxy Note. Di tanggal 11 Agustus kemarin pre-order yang kami buka di www.GalaxyLaunchpack.com telah sold out, baik yang 512 GB maupun 128 GB,” kata IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, Kamis (16/8/2018) kepada KompasTekno.

“Semoga sambutan yang sangat positif ini akan berakhir dengan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen,” ia menambahkan.

Pre-order Galaxy Note 9 di Indonesia telah dibuka sejak 9 Agustus lalu, sekitar pukul 23.00 WIB. Hanya butuh dua hari untuk menghabiskan stok yang tersedia, hingga dinyatakan sold out pada 11 Agustus 2018.

Hanya saja, pihak Samsung enggan menyebut berapa unit yang disediakan sejak awal.

Baca juga: Membuka Kotak Kemasan Samsung Galaxy Note 9

Galaxy Note 9 ludes dipesan.Galaxy Launchpack Galaxy Note 9 ludes dipesan.

Para pemesan akan menerima perangkat mereka pada pekan depan, tepatnya 23 Agustus 2018.

Peminat yang kehabisan barang ketika pre-order pun bisa membeli Galaxy Note 9 di gerai-gerai resmi mulai 24 Agustus 2018.

Indonesia menjadi salah satu negara batch pertama yang kebagian Galaxy Note 9. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara pasar yang penting bagi sang pabrikan Korea Selatan.

Samsung Galaxy Note 9 merupakan perangkat yang mengusung spesifikasi tangguh dengan RAM dan memori 6 GB/128 GB dan 8 GB/512 GB.

Baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan diklaim tahan seharian.

Fitur andalan Galaxy Note 9 adalah kamera ganda yang dilengkapi kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence (AI), sehingga bisa mendeteksi objek dan menyesuaikan warnanya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 9

Selain itu, pena digital S Pen pun mendapat peningkatan signifikan dengan dilengkapi koneksi Bluetooth.

Alhasil, S Pen tersebut tak cuma untuk mencoret-coret dan doodling, tetapi juga bisa menjadi "remote". Antara lain untuk menjepret foto dari kejauhan, memutar dan melewatkan musik, serta mengontrol presentasi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X