Smartfren Rilis Modem Merah-Putih dan Bagi-bagi Data 25 GB Rp 60.000

Kompas.com - 17/08/2018, 13:24 WIB
Modem MiFi yang dilengkapi powerbank dari Smartfren. Icha Rastika/Kompas.comModem MiFi yang dilengkapi powerbank dari Smartfren.

KOMPAS.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Smartfren menghadirkan modem WiFi edisi kemerdekaan.

Smartfren modem WiFi edisi kemerdekaan tampil nasionalis dengan baluran warna jati diri bangsa Indonesia, yaitu merah-putih.

Selain mengambil tema kemerdekaan, Smartfren juga memberikan program merdeka kuota, di mana pelanggan cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 60.000 untuk langsung mendapatkan kuota internet full 4G LTE sebesar 25 GB.

Modem WiFi Smartfren Merah Putih.Smartfren Modem WiFi Smartfren Merah Putih.
"Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73," kata Hendy Hartono, Head of Device Planning Smartfren dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (17/8/2018).

Baca juga: Smartfren Luncurkan Andromax A2 dan Modem MiFi M5

Smartfren menghadirkan modem WiFi edisi merah putih ini dengan mengambil tipe modem  WiFi Smartfren M3Y yang diklaim menjadi seri paling laris dari sekian banyak varian modem yang pernah diluncurkan.

Mengadopsi teknologi CAT4 yang bisa menghadirkan kecepatan internet kencang dan stabil, produk ini memungkinkan streaming video tanpa buffering, game online lebih nyaman, download lebih cepat dan akan mendukung produktivitas dengan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Produk ini juga menggunakan chipset dari Qualcomm dan bisa digunakan sebagai wireless storage serta dukungan baterai yang lebih besar yaitu 3.000 mAh.

Meski hadir dalam edisi khusus dan dilengkapi dengan segala keunggulan, Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 439.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.