Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren Rilis Modem Merah-Putih dan Bagi-bagi Data 25 GB Rp 60.000

Kompas.com - 17/08/2018, 13:24 WIB
Reska K. Nistanto

Editor

KOMPAS.com - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Smartfren menghadirkan modem WiFi edisi kemerdekaan.

Smartfren modem WiFi edisi kemerdekaan tampil nasionalis dengan baluran warna jati diri bangsa Indonesia, yaitu merah-putih.

Selain mengambil tema kemerdekaan, Smartfren juga memberikan program merdeka kuota, di mana pelanggan cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 60.000 untuk langsung mendapatkan kuota internet full 4G LTE sebesar 25 GB.

Modem WiFi Smartfren Merah Putih.Smartfren Modem WiFi Smartfren Merah Putih.
"Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73," kata Hendy Hartono, Head of Device Planning Smartfren dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (17/8/2018).

Baca juga: Smartfren Luncurkan Andromax A2 dan Modem MiFi M5

Smartfren menghadirkan modem WiFi edisi merah putih ini dengan mengambil tipe modem  WiFi Smartfren M3Y yang diklaim menjadi seri paling laris dari sekian banyak varian modem yang pernah diluncurkan.

Mengadopsi teknologi CAT4 yang bisa menghadirkan kecepatan internet kencang dan stabil, produk ini memungkinkan streaming video tanpa buffering, game online lebih nyaman, download lebih cepat dan akan mendukung produktivitas dengan baik.

Produk ini juga menggunakan chipset dari Qualcomm dan bisa digunakan sebagai wireless storage serta dukungan baterai yang lebih besar yaitu 3.000 mAh.

Meski hadir dalam edisi khusus dan dilengkapi dengan segala keunggulan, Smartfren modem WiFi Edisi Merah Putih hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 439.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com