Penampakan Vivo V11, Poni Mungil dan Fingerprint di Layar?

Kompas.com - 20/08/2018, 11:31 WIB
Undangan Vivo V11 Digit.inUndangan Vivo V11

KOMPAS.com - Vivo V11 dijadwalkan bakal meluncur pada 6 September 2018 di India. Dalam undangan yang disebar, Vivo mengindikasikan kelebihan smartphone teranyarnya terpatri pada fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner).

Menjelang perilisannya, foto Vivo V11 pun beredar di internet. Tak tampak fingerprint scanner secara fisik di sisi belakang maupun depan perangkat.

Menurut desas-desus, fingerprint scanner itu disembunyikan di bawah layar atau diistilahkan in-display. Fitur ini memang telah menjadi tren perangkat premium tahun ini.

Selain soal fingerprint scanner, bocoran wujud Vivo V11 juga memperlihatkan desain notch yang mungil serupa tetesan air (waterdrop) untuk mematrikan kamera depan. Layarnya sudah full-screen sehingga tampak luas dan bersih.

Penampakan Vivo V11 yang beredar di internet.Hi-Tech Penampakan Vivo V11 yang beredar di internet.
Di sisi belakang, warna punggung Vivo V11 tampak ombre. Modul kamera gandanya dirancang vertikal dengan dilengkapi LED flash pada bagian bawah, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (20/8/2018), dari Digit.in.

Baca juga: Sensor Sidik Jari Dalam Layar Smartphone Dimulai Vivo, Apakah Bakal Populer?

Bukan cuma desain, bocoran Vivo V11 juga menyangkut spesifikasi yang dibenamkan. Perangkat menengah ke bawah ini disebut-sebut mengandalkan chip Snapdragon 660, dipadankan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Layarnya berukuran jumbo, yakni 6,41 inci dengan resolusi 1080 x 2430 piksel pada rasio 19,5:9. Sistem operasinya berjalan dengan OS Android Oreo 8.1 dengan kapasitas baterai 3.400 mAh.

Kesahihan informasi ini belum dikonfirmasi oleh Vivo. Benar tidaknya baru bisa dipastikan sekitar dua pekan dari sekarang.



Sumber digit.in

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.