Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

200.000 Ponsel Realme 2 Ludes Dalam 5 Menit

Kompas.com - 05/09/2018, 14:08 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

Sumber IB Times

KOMPAS.com - Kesuksesan Realme 1 tampaknya menular ke "adiknya", Realme 2. Pada penjualan online pertama di India, Realme 2 ludes terjual 200.000 unit hanya dalam waktu 5 menit.

Rekor penjualan dengan mekanisme flash sale tersebut bisa dibilang cukup menjanjikan mengingat usia Realme yang masih seumur jagung dan debutnya di bawah nama besar Oppo.

Penjualan perdana Realme 2 di India dilakukan Selasa (4/9/2018) di e-commerce lokal. Banderol harga murah dan spesifikasi yang menarik menjadi magnet Realme 2 yang laris manis.

Di India, Realme 2 dipatok dengan harga 8.990 rupee (sekitar Rp 1,8 juta) untuk model RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Sementara model lebih tinggi yakni RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, dijual 10.990 rupee (sekitar Rp 2,3 juta).

Baca juga: Realme 2, Ponsel Perdana Setelah Lepas dari Oppo

Realme 2 diotaki chip Snapdragon 450, berbekal kamera ganda di belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi (OS) Android Oreo serta didukung baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Ada dua varian warna yang tersedia, yakni Diaomond Black (hitam) dan Diamond Red (merah) dengan punggung yang bercorak berlian. Punggung ini akan seolah-olah berubah bentuk sesuai sudut jatuhnya cahaya.

Satu lagi warna Diamond Blue (biru), rencananya akan dijual pada Oktober mendatang. Dilansir KompasTekno dari IB Times India, Rabu (5/9/2018), Falsh sale Realme 2 akan digelar kembali pada Selasa pekan depan di e-commerce India.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com