Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Kembali Tawarkan Paket Data 25 GB Seharga Rp 100.000

Kompas.com - 14/09/2018, 08:09 WIB
Reza Wahyudi

Editor

KOMPAS.com - Operator telekomunikasi Telkomsel kembali menawarkan paket internet kuota besar dengan harga yang cukup miring, hari ini, Jumat (14/9/2018).

Bagi-bagi paket internet murah ini seakan menjadi tradisi Telkomsel setiap bulannya. Penawaran kuota data murah terakhir diumbar Telkomsel pada 14 Agustus lalu.

Paket internet #SurpriseDeal dari Telkomsel kali ini hanya bisa diaktivasi pada Jumat, 14 September 2018.

Promo berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel, mulai dari kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) hinga pelanggan pascabayar, KartuHalo.

Pada promo kali ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 25 GB yang berlaku 30 hari dengan merogoh kocek Rp 110.000. Banderol ini lebih mahal Rp 10.000 dari promo paket 25 GB sebelumnya.

Namun, pelanggan bisa mendapatkan paket yang sama dengan kocek Rp 100.000, jika mendaftar promo ini melalui aplikasi MyTelkomsel, dan Rp 95.000 jika pembayarannya menggunakan T-Wallet dari T-Cash.

Paket promo Telkomsel 14 September 2018.Telkomsel Paket promo Telkomsel 14 September 2018.

Kuota internet 25 GB ini terbilang menggiurkan ketimbang paket normal. Biasanya, jika tak ada promo, harga Rp 110.000 hanya bisa ditukar dengan kuota sekitar 5 GB sampai 13 GB. Itu pun dengan pembagian kuota tertentu.

Perlu dicatat, kuota internet 25 GB dari #SurpriseDeal tak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja.

Baca juga: Cara Unreg, Menghapus Nomor Prabayar yang Telanjur Diregistrasi

Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif dan tidak menambah masa aktif paket lainnya.

Jadi, jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Anda.

Aktivasi #SurpriseDeal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu USSD dengan menekan tombol *363# atau *888# untuk pelanggan KartuHalo.

Baca juga : Cara Registrasi dan Daftar Ulang Simpati, Kartu As, dan Loop Telkomsel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com