Game "FIFA 19" Versi Demo Sudah Bisa Diunduh - Kompas.com

Game "FIFA 19" Versi Demo Sudah Bisa Diunduh

Kompas.com - 14/09/2018, 11:24 WIB
Versi demo game FIFA 19 sudah bisa diunduh. Mirror.co.uk Versi demo game FIFA 19 sudah bisa diunduh.

KOMPAS.com - Electronic Arts (EA) Sports baru akan merilis game sepak bola FIFA 19 pada 28 September mendatang. Namun mulai Kamis (13/9/2018) versi demo game ini sudah bisa diunduh.

FIFA 19 versi demo ini bisa diunduh oleh para pengguna Xbox One, PC, dan PS4, sementara Nintendo Switch dan konsol lawas seperti PS3 dan Xbox 360 sepertinya belum mendapat kesempatan mencoba game ini.

FIFA 19 membawa sejumlah pembaruan serta pengembangan baik dari fitur maupun gameplay.

Pada versi demo ini, FIFA 19 sudah membawa beberapa pembaruan serupa dengan versi full yang akan dirilis pada 28 September mendatang. Beberapa pembaruan tersebut dapat dilihat pada mode game Kick-Off seperti Survival, No Rules, Long Range, hingga First To.

FIFA 19 juga membawa sejumlah pengembangan gameplay seperti adanya dynamics tactics, active touch, sampai kompetisi Liga Champions juga sudah bisa dicoba dalam versi demo ini.

Dikutip KompasTekno dari NDTV, kabarnya akan ada 13 tim yang bisa digunakan dalam versi demo ini. Sembilan di antaranya adalah tim ternama mulai dari Atletico Madrid, Bayern Munich, Manchester United hingga Real Madrid.

Tak hanya itu, mode The Journey yang populer di kalangan pecinta FIFA juga akan dapat dicoba pada versi demo ini.

Download FIFA 19 Demo

Bagi pengguna konsol Sony PS4 dapat mengunduh FIFA 19 versi demo di PSN Store atau langsung via tautan ini.

Sedangkan untuk XBox One, pengguna bisa menyambangi situs Microsoft Store atau via tautan ini.

Untuk pengguna PC, silakan langsung menuju situs Electronic Arts atau langsung ke tautan ini.
Diperlukan PC dengan spesifikasi minimum, yaitu Windows 7/8.1/10 64 Bit, Intel Core i3-2100 atau AMd Phenom II X4, GPU Nvidia GTX 460 1GB atau AMD Radeon R7 260 dan RAM 8GB.

Versi demo game ini akan menghabiskan penyimpanan sebesar 7 GB hingga 8 GB. Ukurannya memang tergolong kecil karena belum semua fitur dan game mode hadir dalam versi demo ini.

Baca juga: Video Serunya Pertandingan Final FIFA eWorld Cup 2018


Komentar
Close Ads X