Bos Samsung Janji Desain Galaxy S10 "Nggak Gitu-gitu Aja"

Kompas.com - 17/09/2018, 20:11 WIB
CEO dan President Mobile Communications Samsung Electronics, DJ Koh memperlihatkan untuk pertama kali Galaxy Note 9 di atas panggung peluncuran di New York, Kamis (9/8/2018). Fatimah Kartini/KOMPAS.comCEO dan President Mobile Communications Samsung Electronics, DJ Koh memperlihatkan untuk pertama kali Galaxy Note 9 di atas panggung peluncuran di New York, Kamis (9/8/2018).

KOMPAS.com - Lini ponsel Samsung bisa dibilang jarang menunjukkan perubahan desain dari tahun ke tahun. Sebagian menganggap Samsung kurang bereksperimen, tetapi tak sedikit pula yang turut nyaman dengan desain “begitu-begitu saja”.

Bagi yang merasa bosan dengan wujud ponsel Samsung, agaknya bakal senang dengan Galaxy S10 yang dijadwalkan hadir pada kuartal pertama 2019. CEO Samsung Mobile, DJ Koh, sesumbar bakal menghadirkan desain yang benar-benar baru.

“Akan ada perubahan desain yang sangat signifikan,” ujarnya dalam sebuah wawancara, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (17/9/2018), dari Ubergizmo.

Namun, DJ Koh tak mengumbar lebih jauh seperti apa perubahannya. Misalnya dari aspek layar, material, peletakan komponen ponsel, dan sebagainya.

DJ Koh seakan sengaja membuat para pencinta Samsung bertanya-tanya dan menebak-nebak. Beberapa rumor soal Galaxy S10 memang sudah ramai beredar di ranah maya, tetapi belum ada yang terkonfirmasi.

Baca juga: Smartphone 4 Kamera Samsung Meluncur 11 Oktober?

Antara lain, Galaxy S10 dikatakan mengusung layar besar dengan bezel tipis dan sisian melengkung. Perangkat ini rumornya hadir dalam tiga varian ukuran, yakni 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci.

Dari sisi fitur, Galaxy S10 disebut-sebut memakai modul tiga kamera (triple-camera). Ponsel flagship itu juga katanya mengusung fitur pemindai sidik jari terintegrasi di layar (in-display fingerprint sensor).

Berbagai rumor ini belum bisa dipercaya 100 persen, sebab pihak Samsung belum mengonfirmasi. Akan tetapi, setidaknya sudah diucap sendiri oleh sang CEO bahwa Galaxy S10 akan tampi berbeda. Kita tunggu saja hingga lini itu diperkenalkan ke khalayak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Ubergizmo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X